Pages

NiRu2 uSheR aAAh.... biKin coNfeSSioNs, hEHehE

Oke.. sepertinya it's time for me to make confessions..... yah emang sih bukan confessions yang controversial ato bikin heboh gitu, tapi yah... anggep aja gue pengen berbagi, hehehe
1. Pengen Cepetan Kuliaaaahhh...!!
Sumpe de, gue jealooooouuus banget kalo ngeliat blog ato friendster orang laen yang isinya pokoknya tentang sang empunya blog ato profile yang sepantaran sama gue tuh udah mulai kuliahlah, bahas ospeklah, laen sebagainya, cuz i hav nothing to tell about those stuff. Yah, emang sih, Insyaallah tiga bulan lagi gue bakalan punya cerita kayak gitu, tapi kan yaaahh.... kepengen cepetan jadi anak kuliah aja... selaen tu gue juga bosen sih di rumah mulu, yah emang sih gue juga pergi ke mana-mana altho sendirian kalo pagi, tapi yaaa... gue kepengennya gue ngabisin waktu gue dengan KULIAH, bukan KELUYURAN, SENDIRIAN PULA! Kesian amad yaak....
2. Gue Takut Sama Perselisihan Indonesia ama Malay
Tau kan akhir-akhir ni ada perselisihan antara Indonesia sama Malaysia, en banyak banget yang nuntut pemutusan hubungan diplomatik, emang sih jelas-jelas mereka yang salah, tapi kan at least mereka udah minta maaf, kita harus berbesar hati dong.... nah, kalo kayak gini kan gue jadi takut, besok kalo gue ke sana gimana yah? Ya, moga2 perkaranya udah selesai-lah.... gue takut ceritanya kayak dulu Indonesia sama Ozie yang mengharuskan mahasiswa-mahasiswi Indonesia harus pulang ke Indonesia gara-gara ada perselisihan... moga2 gak ampe kayak gitu yaa... nauzubillahimindzaliiik...
3. Gue Kangen Ma Temen2 Gueee....
Yah, secara mereka sekarang lagi sibuk-sibuknya en seneng-senengnya kuliah, mereka jadi gak banyak waktu buat maen, padahal gue kepengen maeeeennn... sama mereka.... soalnya gue kangen ngobrol-ngobrol sama mereka, maen bowling kek, apa kek.... it seems like i'm the only one of them yang masih nganggur, hiks....
Kapan maen guys?
4. Gue Gak Makan Malem Udah Sekitar Empat Hari Ini
Bukannya gue mau diet loh, jangan salah..... gue cuma kepengen sehat... soalnya gue pernah baca di satu website, kayaknya websitenya Intisari deh, kalo makan malam tuh sebenernya nggak begitu bagus buat pencernaan kita, makanya gue mutusin buat ngeganti makan malam gue dengan jus buah, mayoritas sih apel ato wortel, soalnya (lagi-lagi) gue baca di satu buku tentang Terapi Jus Untuk 99 Jenis Penyakit, jus wortel itu dipakai buat SEMUA jenis penyakit di buku itu, jadinya kan gue mikir kalo ternyata wortel itu sehat juga, selaen itu gue milih apel, yah ngikut pepatah lama, "An Apple A Day Keeps The Doctor Away", yah secara gue males ke dokter, hehehe... (tapi gue pernah baca plesetan untuk tambahan pepatah itu loh, jadinya "An Apple A Day Keeps The Doctor Away, but If The Doctor Is Handsome, Keep The Apple Away", huahahaha... paraaahh...) dan ternyata jus buah itu malah bikin lebih kenyang lho ketimbang makan nasi.... soalnya biasanya kan kalo gue begadang sampe jam dua belasan dan sebelumnya gue makan malam pake nasi kan gue udah laper lagi, jadinya gue cari cemilan, nah kemaren tuh gue begadang sampe jam satu pagi tuh gak laper, padahal gue cuma minum segelas jus apel doang.... asik kan? Bisa dicoba lho....
5. I Become More Girly
Yah, buat yang selama ini kenal gue, mungkin akhirnya dikau2 bilang "finally!!", hehehe.... yah, belum banget-banget sih.... cuma naluri ke-girly-an gue udah mulai muncul.... misalnya, jaman dulu kan gue suka bosen kalo nemenin nyokap liat-liat sandal, sepatu, ato baju cewek soalnya gue gak tertarik sama sekali, tapi sekarang kok kalo nyokap gue liat-liat gue jadi suka ikutan liat-liat ya.... bahkan buat beberapa items gue bisa bilang "ih, lucu ya..." en my mom agrees with me, see? Gue juga udah mulai tertarik pake baju cewek, cuma, yah biasalah, gue terkena masalah ukuran baju. Dengan cewek-cewek Indo yang makin banyak makin sekurus lidi, jelas aja gak ada chance buat gue untuk make baju-baju lucu kayak mereka, ato mungkin emang gak cocok kali di badan gue makanya gak dibikin yang buat ukuran gue, hehehe.... mungkin ada saran di mana gue bisa beli baju-baju cewek ukuran besar yang murah dan bagus?
Yah, cuma lima doang sih, gak penting lagi, tapi lumayan kan buat bacaan, hehehe....
Yah, have a good time deh...

0 comments:

Post a Comment