Pages

bUbeRiNteR 4 aNgkaTaN : sERu bAnjeEeTT!!

Udah kebiasaan setiap bulan Ramadhan, dan kebiasaan ini dimulai waktu kelas Inter di SMA 1 udah mulai ada dua angkatan, kelas ini selalu ngadain Buber alias Buka Bersama dan biasanya tempatnya di rumah salah satu anak Inter, biasanya sih kelas dua, tapi buat tahun ini yang ngadain kelas satu.
Dan ini juga buber pertama gue sebagai alumni, jadinya gue gak bayar deh, hehehe...
Buber taun ini diadain di Pendopo Pakualaman, secara anak kelas satu yang ngadain buber ini emang orang Pakualaman, namanya Bunga, jadinya ngadain tempatnya ya di sana.
Acaranya sih sebenernya mulai jam empat, tapi kita-kita baru dateng pas buka, hehehehe.... parah yaa, kok kesannya kayak cuma mau maem doang, hehehe... padahal enggak kok, soalnya kebanyakan anak-anak masih ada acara di kampus, jadinya baru pas buka deh datengnya. Kalo gue sih sebenernya nggak, tapi gue ngikut-ngikut aja, daripada gue jadi anak ilang, heheheh
Yang ngumpul sebenernya enggak banyak sih, separo kelas aja nggak ada, tapi emang segini orang yang tersisa di jogja, soalnya yang lain lagi ada di luar jogja. Emang sih, Riza, Tyaz, Arung, sama Pras nggak dateng meskipun mereka di Jogja, tapi toh cuma empat orang kan yang nggak dateng, jadinya menurut gue sih enggak banyak-banyak banget.
Truuusss.... ya biasa deh, kita buka bareng-bareng pake es buah sama kue lapis surabaya, trus abis itu baru deh kita sholat maghrib dulu. Abis sholat maghrib, kita baru makan malem yang sebenernya. Nah, pas makan malem inilah kita ngobrol sana-sini sampai ngakak-ngakakan. Udah gitu kan anak-anak kelas satu pada kenalan sama kita (oyah, sekarang Internya udah ada dua kelas lho! Baguslah), lumayan anak kelas satunya ternyata asik-asik juga, anak kelas tiga juga banyak tanya-tanya ke kita soal kuliah (tapi gak tanya ke gue soalnya gue kan belon kuliah, hehehe... paling mereka nanya soal syarat-syaratnya masuk UPM, gitu doang), ya gitu deh. Udah gitu anak kelas satu pada cerita kalo mereka sering diceritain tentang gimana perjuangannya kita sebagai angkatan pertama, huahahaha.... mereka itu ceritanya kayak kita itu anak-anak serius yang berjuang sampe titik keringat penghabisan gitu, padahal yooo.... hehehe, tau sendirilah. Malah jadi gak enak sendiri dengernya, guru-guru pada melebih-lebihkan. Hihihihi...Seru banget sih kalo gue bilang. Berasa reuni, hehehe.
Trus abis Sholat Isya, kita ada perkenalan tiap angkatan gitu, dan kita sebagai alumni dapet kesempatan duluan buat kenalan sekaligus ngasih wejangan (huhuhuhu.... berasa sesepuh gak sih, pake kasih pesan segala, hehehe), padahal kita sendiri bingung ngasih wejangan apaan, hehehe. Tpi asik juga kok, malah kita ketawa-ketiwi di depan anak-anak. Gak keliatan kalo alumni, wibawanya sama sekali gak ada, huahahaha
Oyah, satu lagi yang penting, kita banyak banget foto-foto! Selain naluri narsis, ya emang kita semua bikin kenang-kenangan aja
Acaranya selese sekitar jam setengah sembilan, trus abis itu pulang deh. Sebenernya anak-anak udah mau pada pulang, tapi karena gue belom dijemput jadinya gue ditungguin deh. Huhuhuhu.... jadi terharu. Temen-temen gue baik yaaah, ehheehehe
Ya segini aja deh. Pokoknya buber inter : asik banget deh!!

0 comments:

Post a Comment