Pages

hERe aLL tHe HeRoeS....

Akhirnya, Heroes tamat juga di TransTV.... (yah, yang pada punya TV kabel ato apapun itu, jangan ngetawain gue yah, maklum gue kan gak punya, jadi kalo dikau-dikau sekalian dah pada nonton, gue belon...)
Yang gue sesali dari tamatnya serial Heroes ini, hmmm....
yang jelas gue gak bisa liat ayank Peter Petrelli lagi (huaaa.... kenapa endingnya gitu, sih! Kenapa exploding man-nya enggak Sylar aja, jadinya kan yang meledak dia, bukan si Peter!)
Gue juga nangis pas liat Parkman meninggal, terus si Molly-nya nangis di deketnya itu. Gue nangis bukan karena ngeliat si Molly nangis, tapi gue sedih mikirin istrinya Parkman (yang sekilas mirip Katie Holmes versi ndut, ya gak seh?) yang lagi hamil tua. Gue ngebayangin aja, ya ampun, dia hamil tua, bakal punya anak, gak ada pekerjaan, tapi suaminya meninggal karena peluru yang mental balik dari Sylar.... gue kasian banget kalo ngebayangin hal-hal kayak gitu....
Gue juga terharu ngeliat kegigihan, kejujuran, kepolosan, sama kesetiakawanannya Ando sama Hiro. Meskipun mukanya Hiro polos-polos bloon gitu, ternyata dia punya sifat yang luar biasa baik lho, jarang nemu orang kayak dia hari gini... (gue gemeeesss banget liat mukanya Hiro, bulet-bulet chubby gitu, hiiih pengen nyubit!)
Soal Mr. Bennet, meskipun caranya salah, gue salut banget sama caranya menyayangi Claire, padahal dia kan bukan anak kandungnya sendiri (yang surprisingly ternyata dia anak seorang presiden Amerika yang cuma sempat menjabat sehari doang, hehehe... everyone is connected to each other in Heroes!), dan gue juga salut sama kegigihannya buat mempertahankan keluarganya. Keren BANGET.
Nah, gue jadi penasaran....
Waktu Hiro nyasar sama Ando ke masa depan, trus ketemu sama Hiro masa depan yang ternyata teroris, di situ kan Nathan Petrelli, Parkman, sama Peter Petrelli kan masih hidup, sementara Ando, D.L, sama Micah udah mati, nah.... ternyata ceritanya kan kebalik abis itu, Nathan, Peter, sama Parkman mati, tapi Ando, D.L, ama Micah masih hidup, terus apa yang terjadi sama masa itu, ya? Mosok tiba-tiba mereka yang ternyata mati jadi ilang, trus muncul Ando, D.L, sama Micah, dalam keadaan gak tau apa-apa? Ato masa itu ilang gitu aja? Ato mungkin teka-teki ini kejawab di Heroes Volume 2 (Masya Allaaaahh.... di Starworld aja masih Januari 2008, di TransTV kapan yaaakkk??? T.T)??
Pusing sayaaa....

0 comments:

Post a Comment