Pages

fiNaLLy : i'Ve meT mY hOuseMaTe!!

hohohoho....

setelah gue dan mbak gita menghabiskan waktu lama wondering siapa housemates kita sebenernya.... (gara2 barang2 asing yang ada di rumah kita ini sih... mosok ujug2 ada banyak sandal, sikat kamar mandi, ember, bayclean, teko listrik, kopi Davidoff, bertumpuk2 kotak makan, bahkan toaster di house ini kalo gak ada yang punya???)

akhirnya, we've found out...

gak ding, i've found out first...

ceritanya ginih...
tadi sekitar jam 10, gw kan abis di-sms ama mbak gita, dia bilang kalo dia agak kesulitan nemuin Rapid U41 yang buat dari Pasar Seni ke Serdang kan... mosok directly abis gw bales sms itu, tiba2 gw denger kayak ada orang buka kunci pintu house dan jalan masuk gitu, ya gwnya rada spooky juga kan, ini siapa yang masuk itu... mosok mbak gita ngeboongin gw kan gak mungkin....
eh, dan muncullah orang ini di depan kamar gw... dia yang ngelongok takut2 gitu ke kamar gw, gwnya juga mikir 'ini orang siapa ya?'
dan mulailah dia bertanya 'sorry, are you living here?'
otak gw mulai berpikir 'ooohh... ni orang pasti housemate gw nih'
langsung gw jawab 'yeah, i'm new here... i've just been here for two weeks... so, are you living here too?'
dy jawab 'yeah, i'm living in the room number 4...' dia ngomong gitu sambil nunjuk ke kamar nomer 4 (yang sebelumnya gw sama mbak gita kira gak ada penghuninya, uhuhuhu... kami tertipuuuhh)
trus gw ngomong "alrite... sorry, we havent introduced each other... i'm Putri, i'm from Indonesia... i'm an undergraduate student of fod science and technology...nice to meet you...'
dynya bales 'oyeah... nice to meet you too... i'm Shanaz, i'm from Iran, i'm studying master of biotechnology...'
trus gw bilang lg lagi 'okay... so, is there another student living in this house too?'
trus dia jalan gitu sambil nunjuk kamar nomer 1 'yeah, there is one singaporean living here' trus abis itu dia nunjuk kamar nomer 2 'and an iranian here, but the iranian has already gone back to our country and she's not going back here again'
Ohh... gicuu...
Trus barulah si mbak gita pulang dan kenalan sama dia....
Dan impression pertama dia adalah 'buseett... cantik bangeett.. badannya bagus lagi... jadi minder...'
langsung aja gw jawab 'aduh mbak, orang iran mah mana ada yang jelek....'
Eehehehe... jadi ngerasa turun pasaran begini deh kita....
Nah gw baru tau sekarang kalo ternyata housemate gw itu satu cewek iran dan satu cewek singapore yang katanya dateng besok...
Doain moga2 gw bisa get along sama mereka yah...
Tenkyuu

0 comments:

Post a Comment