Pages

c.A.M.p.u.R a.D.u.K

Uhuhuhuu....
Sekarang gw udah gak punya roommate lagiii...
Hari Senin kemaren Mbak Gita udah pulang ke Indonesia.... aduuuh kenapa sih pulangnya pas kita udah ngerasa cocok??
Udah gitu, gw gak sempet nganter ke airport, karena kejebak ujan superlebat di International Office....
Tapi ya ada untungnya juga sih kalo gak nganter, soalnya kalo ikut nganter pasti ntar nangis deh gw.... dan gw lagi gak mau nangis...
Ya udahlah, jadinya dirikuh stuck di IO bersama org2 indo yang baru kukenal, yaitu Mas Riza dan Mbak Evhy (baca : ev-hai, hahahah.... gak ding, bacanya evi... ntar bisa digaplok ama yg punya nama deh gw)
Dan seperti dugaan saya, mereka berdua ini super gila, ahahaha... lumayaan, nambahlah komunitas 'Gila Indonesia'....
Padahal kalo diliat dari bekgron mereka, gak nyangka lho kalo gila-gila.
Mas Riza itu udah punya anak 2, umurnya udah ampir 30, tapi ternyata gilanya masih kayak anak SMA (tuuuh maas, aku bilang kayak anak SMA lhoo... ditraktir apaan nih mas? Ehehehe), diajak jalan ke mall mau pula... nemenin 'anak abege' (istilah baru org2 indo gila buat nyebeut gw, ehhehe) ini nyari setrikaan... uhuhuu...
Mbak Evhy itu finalis Miss Indonesia wakil NTB, dan kita semua kaget waktu baru tau tentang itu... lah gimana gak kaget, kita sih emang tau Mbak Evhy ini cuantik buanget, tapi gak nyangka aja kalo finalis Miss Indonesia gitu... gak jaim sama sekali sih orangnya, low profile lagi (tuuh mbak, yang ini juga dipuji lhoo... ditraktir apa juga neeh, ehehehe)
Jadilah kita berempat (bareng Mbak Winda) bergila-gila di IO
Tapi waktu gw sms-an sama Mbak Gita sama Mas Teguh, tetep aja raut muka gw berubah gimanaaa gitu
Akhirnya Mbak Winda mutusin buat nginep di college gw, nemenin buat 2 malem, asik asiikk... Mbak Winda tau aja nih yang gw rasain, eehehehe
Oya, gw udah mulai kuliah lho...
Dan sistemnya beda sama Indo
Soalnya kita gak sistem paketan meskipun tahun pertama, tapi udah sistem SKS... wuahh bujubuset, udah bingung aja kan gw, kuliah belom pernah kok udah disuruh milih... untung org2 sana helping bgt, gw dijelasin apapun sampe clear, bahkan personal advisor gw (namanya DR. Kharidah, yang ternyata juga advisornya Mbak Gege, hahaha) nganterin gw muter2 segala, uhuhuhuu... gw suka sama DR. Kharidah... beliau kan kalo ngomong englishnya british gitu, sukanya manggil gw 'hello dear, hello dear...' gitu, ehehehe.... gak tau, suka aja gw... orgnya ramah bgt
Umm... apa lagi ya yang kudu dicritain....
Oyah, kuliah ini gw ambil 6 subjects, 18 credits... bisa dapet exemption pula, asik asikk... doain nilai gw bagus terus ya, soalnya kalo bagus, ntar personal advisor gw mau madetin kuliah gw biar bisa lulus 3.5 taun... kan lumayan tuh... makanya doain yaa...
Makasiiy

0 comments:

Post a Comment