Pages

pEnERimaAn aNggoTa baRu wEek!!!

Lalalalala..... saya senang, saya senang!!!! Yeeeaaahhh..... blog tampilan baruuuuu.....!!!! Sapi-sapina luthu, yawh?? Suka gak, suka gak?? Kasih comment atawa tags, yawh!! Dah ah, aku mau ngobrolll...... Dari Senin kemaren tuwh anak-anak Sigma ngadain PAB alias penerimaan anggota baru.... sebenernya ini juga dilakuin sama semua sie, jadi sekolah masih rame ampe soreee..... Anak2 kelas satu lucu2 loh!! Kan gue ngeliat formulir yang mereka kumpulin ke kita - oyah sebelumnya, di formulir itu para pendaftar disuruh nggambarin diri mereka, baik dengan gambar maupun kata2 - mereka nggambarin diri mereka aneh2!! Pokoknya lucu, gue sampe ketawa melulu ama temen2ku dan mbak2nya..... Oya, gue ceritain yang sie laen lakukan juga yawh.... pokoknya dalam rangka menarik perhatian adek2 tuwh kita semua termasuk sie laen tuh pake food politic!! Jadi semua sie tuh menarik perhatian dengan cara ngebagiin makanan gratis.... kayak Scout alias Pramuka, mereka ngebagiin roti bakar (yang rasa keju nyummy lowh..... thanks ya Scout!!), es melon (ummmhh.... super seger!! Jadi sirup melon dingin dikasih potongan melon..... pas hari lagi panas2nya enak buanget!!) dan bakso goreng. TSC atao Teladan Science Club alias ekskul KIR mbagiin susu kacang (jadi mereka bikin susu dari kacang tanah gitu, rasanya lucu!!) sama eskrim (gue gak sempet nyoba!! Hiks...hiksss.....). TJRC alias PMR gak mau kalah, mereka ikut ngebagiin roti bakar (makasih ya, gue dikasih yang coklat......). NP alias Teater lain lagi, mereka bikin jagung bakar (tapi gue gak sempet nyoba juga, soalnya jagungnya pada mateng pas aku udah pulang.....). Bagemana dengan Sigma?? Emang sih kita ikut food politic juga dengan bagi2 cemilan (kayak Pillow keju, guling pandan.....) tapi kita juga bagi2 stiker!! Sigma kan kreatif..... Hari ini anak2 pada ngumpulin formulir. Tau gak ada berapa formulir yang masuk? Seratus dua puluh lembar!!!! Dari dua ratus sembilan puluh anak!!!! Ngeriii..... trus hari ini mereka dikasih tugas untuk bikin opini tentang gelang karet, cerpen sama tiga puisi hanya dalam empat hari!!! Ini khusus redaksi loooh..... belum tugas buat reporter yang disuruh bikin opini, reportase, dan ulasan reportase!!! Ilustrasi sama Komputernya lain lagi.... waaahh... bayangin betapa sepetnya mata2 kami ini dalam mengoreksi tugas mereka semuaaaa...... belum pas wawancaranya!! Bakal nggak bisa mingkem dong kalo wawancara seratus dua puluh orang..... bikin sesak napas ajah..... Tapi gue enjoy kok ngejelaninnya!!!! Udah ah segini aja.

0 comments:

Post a Comment