Pages

tOp tEn fAvoRiTe ResTauRanTs!!!

gAk TaU ngaPA, TibA2 gW peNgeN NuLis TenTang ~ mY fAVe ResTauRanTs ~ , hEheHe...... yACh, siAPa TaU pEngEn caRi ResTauRanTs yaNg bAGus di Jo9jA, gEToH...... TapHe iNi gAk TeRmasUk cAfeS aNd wARte9s, LowH......... poKokNa biSa diJAmiN deYh eNakNYa, mAsa' 9aK peRCaYa siYh aMa ceWEk gENduT yaNg hoBi mAKan??? oYah, kALo aDa Yan9 pENgeN NambAHin LisTs-nYa, TamBah aJah di CoMmeNTs, oThRe???? toP TeN bOoM's faVouRiTe ResTauRanTs....... LeT's sTaRt tHe coUnTdoWn.......... daRi NomEr sPuLuh aDaaaa.........
 � RuMah MaKan '''aSia''' Letaknya di Jalan Malioboro, mi ayamnya enaaaaaaaakkk......... banget, coz mie-nya dibikin sendiri. Yang enak gak cuma mi ayamnya aja loh, tapi nasi timnya juga yummy abiz, kalo minumnya, I suggest you to try '''es kacang merah''', sumpe deh kacang merahnya aja maniiisss.... banget, seger lagi. Oya, di sini juga ada menu yang I think so unique...... namanya Gado-Gado Spaghetti, bhlom perna nyoba sih, tapi kayaknya lucu aja. Meskipun letaknya agak nyempil dan gak populer banget di kalangan teens, tetep aja gue suka sama resto yang di-suggest sama temen nyokap ini.

 � sinTawANg Ini resto yang ada di Jalan Magelang and - believe it or not - uda jadi favorit gue sejak gue lima tahun!!! Dan menu favorit gue sejak kecil ampe sekarang, yang jadi favorit gue tetep sama, yaitu '''uDaNg gOReNg mENTegA''', ummm..... nyummy..... but also try '''cUMi 9oReN9 TePUn9''', '''iKaN baKaR''' juga enak. Ini resto nyediain Chinese Food sama seafood, getoh.......

 � pEMpeK 10 uLu Restoran ini ada di deket Ramai, gak tau persis sih nama jalannya, pokoknya di dekat tempat parkir luarnya Ramai Mal, ini resto rameeeee..... banget, coz pempeknya emang terkenal enak. My favourite menu is '''Len99aN9'''. Lucu ya, namanya..... ini tuh kayak dadar telor bebek yang dikasih irisan pempek, trus makannya pake kuah cuko yang manis, ummmmm..... delicious banget-la..... u have to try this one!!!! Taphe '''KapAL seLAm''' ama '''LenjER'''-nya jugha enak, ato kalo pengen yang anget-anget bisa nyoba menu favorit adek gue yaeto '''TEkwaN''' alias pempek yang dibentuk kayak bakso trus ditaruh di kuah panas yang ada irisan rebungnya, enak jugha, hmmmm......

 � miE mENTenG Restaurant ini ada di Malioboro Mal, tepatnya di basement, deket Periplus and Hero. Sebenernya ini restoran spesialis di mi ayam, taphe kalo ke sini gue malah suka pesen ifumie, kalo nggak ya nasi tim ato capcay. Nyyuuummm....... enak, deh!!! Nasi timnya beda coz ada ketannya, jadhe rasanya beda aja, trus ifumie-nya enakkk..... deyh!!! Kalo mampir ke Malioboro Mal, ini bisa jadhe resto enak juga-la.....

� WaRoeN9 sTeAk Cabangnya ni restoran banyaaaakk.... banget (hehe, gak ding, gue-nya terlalu hiperbolis..... taphe bener kok, cabangnya banyak!), taphe biasanya aku makannya di cabang yang deket skul gue alias di Jalan HOS Cokroaminoto. Gue suka spaghetti ama sirloin steak-nya yang digoreng tepung, coz rasanya crunchy aja. Oya, dun forget to try the milkshake. Whatever u choose, vanilla, strawberry, or chocolate, u will get the same pleasure!!! Nyummy-laaaa......

 � foOd bAZaAR MaLioBoRo MaL Dari namanya aja kita bisa tau kalo letaknya di Malioboro Mal, tepatnya lantai tiga, sharing ama Kids Fun. Stands-nya banyak, ada Wendy's, Cwie Mie, Bento..... kalo ke sini sih aku suka pesen kalo nggak kwetiau, nasi goreng, yakiniku, cwie mie, nuggets-nya Wendy's, waffles, roti bakar....... banyak, ya? Gimana ya, abiz pilihannya banyak dan lumayan enak-enak semua sih, pokoknya puas-la maem di sini. Minum juga enak, coz stands untuk juice ada dua. You can choose any kind of juice there. Puas-la..... Tphe kok kayaknya aku lihat kemaren dibongkar yah?? Moga2 dah 'pulih' deh!!

 � McdONaLds I can't forget the Fillet-O-Fish, really...... ini juga menu favorit family gue, kecuali bokap, coz he hates cheese so much...... jadhe biasanya bokap milih kentang goreng aja. Ato beli Fillet-O-Fish, taphe kejunya disingkirin..... beda ama gue, kalo gue saus tartarnya yang disingkirin, hehehe..... but actually, I really love McDonalds, I also love McFlurry (yang pake M&M's), Float, eskrim Sundae-nya....... I love the desserts!!! Viva McDonalds!!!

 � piZzA huT Everybody knows this restaurant, especially pizza-holic. Gila ni resto uda bikin gue jatuh cinta sama PepSpag and MeatLovers-nya...... tau gak kenapa? Coz dua-duanya gak pake sayur, hehehehe...... gak ding, abis dua-duanya enak, sih..... oya, kalo ke sana gue juga suka maem chicken cream soup sambil nunggu pizzanya mateng. Kalo laghe niat ya makan salad. Hehehehe.... pokokna PizzaHut asik, deh!!!

 � kAPau MeLawAi I can't deny that my dad's blood flows in my blood too, coz bokap kan orang Medan, dan gue juga ikut-ikutan seneng sama Masakan Padang. Taphe bokap suka ngelarang gue makan balado yang pedes banget cuz dulu perna sakit perut, hehehehe...... taphe gue uda fall in love ama rendangnya..... sumpah enak banget, u must try this one!!! Kalo lo milih restoran Padang, ini salah satu pilihan yang enak. Oya, u also can try my mom's favourite menu : ayam Pop. Pilihan adek gue juga enak, paru goreng. Ini resto juga jual Martabak Mesir, enaaaak..... Pokoknya te-o-pe, deh!!!

 � hARTz cHicKen buFfeT Tau kan specialty-nya resto ini.... all you can eat!!! Gue bisa makan sepuas gue, hehehehe.... lagian menunya juga nggak bosenin, dari spaghetti sampe nuggets, dari eskrim sampe blackforest, dari cocacola ampe Milo...... smuanya lo bisa ambil sebanyak yang lo mau!!! Gimana gak ngiler?? Apalaghe buat food-lover kayak gue, serasa di surga-la..... gue hiperbolis banget deh, hehehehe..... taphe makannya juga gak asal bikin asal kenyang, rasanya juga enak..... asik, kenyang laghe!!! Luv ya..... but sorry I have to put ya at runner up position......


 9eT ReadY foR tHe wiNNeR.......


 � KikO jAPaneSe foOd Yeaaaahh...!!! We got the winner!!! Gila Kiko ni gak ada yang ngalahin!! Bener-bener Japanese Food taphe harganya gak bikin kantong jebol!!! Yang jelas gue suka banget ama paket Kiko Top, coz uda komplit en enak-enak semua, dari gorengannya ampe yang kecap-kecapan..... enak, deh!!! Udah gitu, we can choose any kind of dessert here, semua cakes bisa milih..... minum juga bisa, kopi satu pot penuh...... bisa milih tatami alias lesehan ato yang duduk..... smoking room (ini favorit bokap, meskipun gue pengen di tatami, bokap pasti ngotot milih yang smoking room, hiks.....) ato non-smoking. Asiiiikkk........ worth it-la...... KaLo gAk suKa mA piLihAn ResTo gUe, biSa nuLis di COmMenTs. MaU N9asiH TamBaHan LisT ju9a bOLe bAN9eT!!!! 9Ue Tun99u yAwH...... TenKYu........

0 comments:

Post a Comment