Pages

maRah LagHe, maRaH LagHe.....

Ya ampuuunn...... hari ini gue 'meledak' (gue uda cerita sebelumnya kan kalo gue sering 'meledak' alias tiba2 emosional tanpa sebab??) laghe....... Gue sebenernya gak mau emosi, gue uda bosen marah melulu, taphe keadaan emang sedikit maksa gue untuk ngelakuin itu........ Jadi gini, hari ini kan ada lomba gerak jalan ama kebersihan kelas, naaaah..... ceritanya kan yang cewek ikut gerak jalan, yang cowok bersih2....... Taphe tadi gue meledak emosi gara2 sum1 di kelas gue yang inisialnya W. Dya tuh di kelas cuma kerjaannya maen komputeeeeeerrrrr...... mulu, ampe gak tau caranya gaul ama manusia!!!! Heran!!!! Dya sendiri tuh manusia apa bukan?????? Tadi kan sebenernya Ridwan juga maen komputer, taphe seenggaknya dia punya kesadaran untuk ikut ngebersihin kelas sampe ampir kena pecahan botol kaca....... kasian, kan? Lumayan seenggaknya....... Tapi si W ituuuu...... dya cuma mbantuin dikit banget, abis itu kabur ke kelas aksel untuk ngelanjutin maen komputernya DI SANA!!!!! Bete banget gak, sih????? Makanya gue meledak marah, soalnya dya gak punya perasaan banget!!! Temen2 yang laen pada sibuk kerja, eh dya enak2 leha2 maen komputer!!!! Dasar manusia (emang dya manusia, ya????) yang gak punya perasaan!!!! Trus tadi kan temen2 sibuk nenangin gue, mereka bilangnya si W itu bukannya GAK punya perasaan taphe BELUM punya. Menurut gue sih sama aja. BELUM itu kan berarti baru muncul NANTI. Sementara gue and temen2 laen butuhnya SEKARANG. Sama percumanya, kan?? Buat yang baca ini post, jangan kayak si W yah, jangan individualis gitu, seenggaknya kan kita hidup bersama dalam satu kelas, jadhe harus ngerti satu sama laen, meskipun tindakan gue tadi juga gak boleh dicontoh soalnya kan temen2 gue jadi repot nenangin gue segala, hehehehe....... Gimana sih, caranya ngeredam emosi???? Menurut lo wajar gak gue meledak marah kayak geto???? Kasih comment-nya yah, please banget soalnya ini bwat introspeksi gue juga...... Tenk-Q.........

0 comments:

Post a Comment