Pages

mAsiH baWt pEneRimaAN aNggoTa baRuuuu!!!

Haluw hola haluuuuuwww..... Waaah.... lama jugah gak isi blog, hehehehe..... Oyah, minggu ini adalah minggu tercuaaaapppeeeekkk...... soalnya masih dalam rangka PAB, gue harus wawancarain calon adek2 Sigma...... wuaaahh.... jujur aja, rada bosen gue wawancaranya, abis buanyak juga dari mereka yang jawabannya tuh standar tau gak! Maksud gue, mereka itu jawabnya rata2 sama dan enggak tegas. Dari yang katanya 'saya bisa nulis' - padahal semuwa orang kan juga bisa nulis! Nulis apaan dulu, deeeek?? - sampe 'saya mau ngasih apa aja yang diperlukan Sigma - padahal kita butuh sesuatu yang konkret! Jadinya kan kita males juga, padahal kalo bisa ada peningkatan buat Sigma dari taun ke taun...... Malah pas wawancara reporter, ada yang baru dikasih tiga pertanyaan aja langsung nangis, wah piye tho.... mau jadi reporter kok mentalnya mental tempe..... mosok berhadapan ama orang terkenal ntar tau-tau nangis, kan jayus...... wong baru yang wawancarain kita aja udah nangis..... Taphe ada beberapa yang aku lihat punya bakat, potensi...... bahkan banyak yang multitalented!! Untuk orang2 kayak mereka, jelas itu diperlukan oleh kamiii..... Pelajarannya kelas dua?? Ummm.... jujur, bosen gue. Tiap hari cuma ketemu ama fisika, biologi, matematika, ama kimia...... capek booowww jadi anak IPA!!!! Pengen juga jadi kelas satu lagi, selingan IPS-nya lumayan seger, jadi kitanya masih ada waktu buat otak istirahat..... Lha sekarang, abis math 2 jam, kimia 2 jam, mosok terus fisika 2 jam...... ngitung mulu, mendidih niy otaknya!!!! Tapi gue tetep bersyukur bow bisa tetep sama temen2ku yang asik2 dan gak ada duanya ini!!! Hehehehe...... Lalalala, lalalala...... Tau ah nulis apa laghe..... Segini ajah.

0 comments:

Post a Comment