Pages

eNgLish jaMBoReeee.....Luv yA!!!

Haluuuwww smuanyaaaaahh........ gw mo crita pengalaman baru gw laghe, neyh...... dari kemaren sampe tadi sore gw kan ikut English Jambore di Kaliurang, wuiiihh.... asik buanget, lowh!! Hari pertama gw kan ikut post-to-post contest, jadi pergi dari satu post ke post laen, total ada tujuh post. Gw paling suka sama post ketiga, jadi kita disuruh nyebrang kali pake dua utas tali alias satu tali buat pijakan kaki dan tali satunya buat pegangan tangan. Wuuiih.... awalnya gw uda takuuut.... banget, takut jatohlah, segala macem. Tapi pas uda dijalanin ternyata asik juga. Eeehh... sampe di tengah2 tali, gw denger suara 'krieeek...krieeek...' geto, gw pikir talinya mau putus! Untungnya gw selamat ampe slese, huufff.... trus malemnya gw ama empat temen gw yang laen ngumpul di satu tenda dan ngrumpi ampe jam setengah satu pagi!! Wah, kalo gak lihat jam mungkin udah ngrumpi ampe jam lima alias gak bobok, hehehehe........ mana tadi pagi kita bangun jam setengah enam (padahal maseh nyenyak2nya bobok, tuwh....) gara2 tetangga kita alias tendanya cowok-cowok anak SMA IT ABUBAKAR nyanyi lagunya M2M yang Don't Say You Love Me kenceng banget!! Taphe akhirnya kita malah kenalan ama mereka, malah Ridwan sama Pak Mahmud maen poker ama mereka! Paraaaahh....... trus, gw dapet banyak banget pengalaman dare niyh jambore, dari nasehat2 yang gw dapetin pas lomba debat, pengalaman nyebrang kali pake tali (kalo gak ikut jambore, gak mungkin gw nyebrang kali!), kenalan ama banyak orang dan ketemu temen lama! Gw ketemu ama temen2 eSDe gw, lowh! Temen2 eSeMPe jugha!! Wah, aseeek...deeehh..... Meskipun capek bueraaaatt.... kita tetep aja senenk, puas deyh!!! Uda ah, ngantuk. Mow bobok. Gud nait......

0 comments:

Post a Comment