Pages

stupid cupid, stop picking on US :))

*ngakak dulu ah*
ceritanya, tadi kan gw lagi shisha sama kakak gw sama suaminya di saba', salah satu restoran makanan arab gitu di daerah cyberjaya. berhubung di sana ada wifi, ya gw sekalian aja dong bawa laptop gw terus internetan disana. ehh waktu gw aktifin yahoo messenger gw, gw ngeliat mba evhy n mba winda aktif dan status mereka itu dua-duanya nyalahin cupid. trus, karena gw mikir pasti lebih seru kalo ngobrol aja bertiga, ya udah gw invite aja mereka buat conference. dan inilah cuplikan conference kita tadi, yang setelah gw baca ulang teernyata kejam juga, wakaka... dasar mau puasa malah puas-puasin bikin dosa :))
adyati putri has joined the conference.


winda d'Queen has joined the conference.


eVhy: apaan2 neyyyy
eVhy: kok conference
adyati putri: mbak
adyati putri: serius dah jadian??
eVhy:
adyati putri: jangan2 mba winda ngeboongin aku doang nih
eVhy: emberrrrrrrrrrrrrr
eVhy: akuw dah jadian mpuuuuuuuuuupppp
eVhy:
eVhy: lg dmanaaa????
adyati putri: lahh aku bingung nih mbak
adyati putri: kok mau2nya dirimu jadian sama psikopat lagi???
eVhy:
adyati putri: ni lagi shisha sama mbakku
eVhy: weks
winda d'Queen: ehhh jangan semarangan luu pupcheee
eVhy: abegeeeeeeee sishaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
winda d'Queen: gw lg esmoshiii
eVhy: weks.esmoshiii kenapaa tuuuhhhhh
eVhy: lg feeling blueee yee??
adyati putri: loh loh ini juga knapa ini mba winda
adyati putri: heh mba evhy, shisha gak dosa tauk
winda d'Queen: iye
eVhy: aiih mpuppp kudu ati2 mpuuuppp
eVhy: mbak winda lg sensiiiii
eVhy: byk mslh tuuh
adyati putri: knapa mba wind?
eVhy: kulkas yg ancur
eVhy: kata2 halus nan menusuk dr c**l
eVhy: woooppzzz...keceplosan
eVhy: pokokna kita lg menyalahkan sicupido bodoooh
eVhy:
adyati putri: lohh mba bukannya kulkasnya dah diberesin mas riza?
adyati putri: trus emang si c**l ngomong apa?
eVhy:
eVhy: dasyar mpup
eVhy:
adyati putri:
adyati putri: mba winda nehh diem ajahhh
adyati putri: mba evhy juga tuhh, emang kapan jadiannya???
adyati putri: the big quest is : KOK BISA??
winda d'Queen:
adyati putri: yehh melet doang
winda d'Queen: bentarrr
eVhy:
eVhy: apanyaa yg kok bisa????
eVhy: akuw tertipuuuuuuuuwwwwwwwwwww
eVhy: mikirku dia dewasa ternyata emang iyaaaa :))
eVhy: ternyata
adyati putri: kapan mba jadiannya?
eVhy: kagak make jdan
eVhy: lgsg pacaran ajah
eVhy: baca blog makanyaaaaaaaaaa
eVhy: update dounk
adyati putri: iye iyee
eVhy: iyee iyee kenape???
winda d'Queen: heh
adyati putri: iye cek blog
winda d'Queen: gw abis ditilpun mertueng
eVhy: wakakakkakakakakkk
eVhy: aiiihhh..kenapa mak?
winda d'Queen: kaga mungkin gw nyambi ceting ma lu pade
adyati putri:
adyati putri: trus trus
eVhy: dah menuntut??
eVhy:
adyati putri: apa crita si mertua
eVhy: iyah
winda d'Queen: mana gw lagi mikirin kemungkinan ninggalon anaknya
eVhy: hatiii hatiiii
winda d'Queen: iya..
eVhy: iblis buuw dtg
eVhy: akang rizaaaaaa
winda d'Queen: minta aku hamil abis lebaran
eVhy:
winda d'Queen: heh?
eVhy: udah kudugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
eVhy:
eVhy: pasti minta jr/anak
winda d'Queen: makenye
adyati putri: oooohhh
winda d'Queen: pan daku mo cere
eVhy: waakakakakkakkakkk
adyati putri: yaudah kasih aja mba
eVhy: kagak usah cere mbak
winda d'Queen: wah kalo itu bapak ol
winda d'Queen: bisa berabe
eVhy: kasi ank biar wasiat dapat byk
eVhy: iye
winda d'Queen: kasi aja ap?
eVhy: udah ol tuh
winda d'Queen: surat cere?/
eVhy: eh statuuus kitaaaaaaaaaaaa
eVhy:
winda d'Queen: selingkuh aja ya/
winda d'Queen: tar bapak anakku kaga jelashhh
eVhy:
winda d'Queen: pupche mana ni?
eVhy: mudah2an ajah campuran gen 2'2na
winda d'Queen: kaga tanggungjawab yang ngundang confe
eVhy: plg2 invite akang mbak
eVhy: taruhan nyoook
adyati putri: mana gimanahh
eVhy: manusia itu mah emg kayak gitchuuu
eVhy:
adyati putri: ehh gak aku gak invite akang kok
winda d'Queen: sok tau luwwhhh
winda d'Queen: wink wink
eVhy:
adyati putri: ini lagi selingkuh2
eVhy: biasanya
adyati putri: aneh2 ajah
eVhy: laaah
eVhy: ajg salahin mbak winda mpup
eVhy: salahin cupid yg memanah
winda d'Queen: iyah
winda d'Queen: cupid butaaa
winda d'Queen: pasti amatiran
winda d'Queen: klo olimpiade paling juga dpt bronze
adyati putri: iya yah
winda d'Queen: loh?
adyati putri: aku jg lagi antipati ama cupid
adyati putri: lohh lohh kok jadi olimpiade
winda d'Queen: lu jangan ikut2an anak kechiiilll
adyati putri: olimpiade kan udah  selese *Lohhh??*
winda d'Queen: yang menang sapa ya?
winda d'Queen: loh??
eVhy:
eVhy: pada gila semua yah
eVhy: abege
winda d'Queen: iyaaahh
eVhy: cupido berbuat apa padamu?
winda d'Queen: cupid sinting
eVhy: cupid mah emg bego
winda d'Queen: kaga ngirim2 co ke dia
winda d'Queen: gw mo ngracunin c**l
winda d'Queen: ada yang punya ide/
winda d'Queen: apa ngracun u** ja?
winda d'Queen:
eVhy:
eVhy: ngracun u** ajah
eVhy: kalo c**l mah dsantet ajah mbak
adyati putri: ngracun c**l ajahh
eVhy: eh bsok puasa malah niat dosa
eVhy:
adyati putri: u** kasiaaann
winda d'Queen: yaaahhh
adyati putri: apa? ama aku?
adyati putri: bete ama cupid
eVhy: iye kenape?
winda d'Queen: kalo satu diracun satu disantet gw ga dpt apa2
eVhy: lo jd sasaran tembak mulu yah?
eVhy: tapi kagaknemu cow?
adyati putri: karena akhir2 ni saban naksir cowok cupid ga memanahkan panahnya jadi tu cowok malah nganggep gw adek
eVhy: eh conversation nista ini aku masukin blog yah
winda d'Queen: heiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
winda d'Queen: jangan coba2 luwww yahh
adyati putri: wakaka masukin ajhhh
adyati putri: aku jg ada rencana masukin ke blog
winda d'Queen: gw nulis nama orang tuuuuwwww
winda d'Queen: bisa ditalak sejuta gwww
adyati putri: judulnya "para pembenci cupid"
winda d'Queen: setchheee dahhh lu padeeeee
winda d'Queen:
adyati putri: lahh tadi katanya mau cerai, malah lebih gampang kan
winda d'Queen: lu kalo saat2 genting mang lebih brilian ya pup?
winda d'Queen:
winda d'Queen: edan
adyati putri: ohh embeeerr
adyati putri: baru tau ya??
eVhy:
adyati putri: jarak edan sama kreatif kan tipis mba
eVhy: iyee udah gw copy paste ney tinggal masukin blog ajah
eVhy: judulnya stupid cupid
eVhy: atau korban cupid
winda d'Queen: bagian nama dibintangin donkkkk
eVhy: kagaak maaaauuuuuuuuuuuuuuuu
eVhy: wkakakakakakakak
eVhy: nama c**l?
eVhy: atau u**?
eVhy:
winda d'Queen: u** aja
adyati putri: wahh kalo nama dibintangin repot jeng
winda d'Queen: ma mertua
adyati putri: kelamaaaaann
eVhy: wakakakkkakkakakakakakakk
winda d'Queen: kalo repot jangan lu posting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
eVhy: justru mertuanya kagak mau gw bintangin
eVhy:
winda d'Queen: setche!
eVhy: eh abege mandenggg?
eVhy: saya mau rilis this confe tonite
eVhy: kita liat bsok siapa yg dtalak
winda d'Queen: rilis dahhh
winda d'Queen: setcheee
eVhy:
winda d'Queen: gw alihin perhatian uda dari fs seminggu ini
eVhy: wakakakakakkakakakaakk
eVhy: dia mah jrg masuk keblogku mbak
eVhy: tp akan kuinvite
Riza Wirawan has joined the conference.
eVhy:
eVhy: wadooowww
Riza Wirawan:

winda d'Queen: biar kubikin kasus yang banyak
eVhy:
eVhy: senyum cengir kang riza
* conference edan ini ditutup dengan dipaksanya gw buat invite kang riza dan hadirnya kang riza dalam percakapan kita

keterangan :
kalo ada beberapa bagian yang kosong, itu berarti isinya smiley. smiley kan engga bisa di-kopas
buat yang baru tau, ceritanya mba evhy baru aja jadian dan mba winda itu udah merit, sementara gw masih jomblo *penting yah, semua juga dah tau kale, wakakaka*
abege, mpup, dan mput adalah panggilan gw *in case ada yang bingung*
yang dibintang-bintangin alias disensor itu, ehm, yang jelas ada hubungannya ama mba winda
oyah, setche itu istilahnya mb winda buat nyebut 'setan'

wakaka, baru ngobrol di conferencenya YM aja udah edun kayak gini, palagi kalo ketemu langsung ya... gawat... padahal dulu kita bertiga sempet berencana buat sewa rumah bareng lho... gila bisa-bisa bukannya gw lulus malah masuk rumah sakit jiwa kalo jadi serumah ama mereka berdua, wkwkwkwk
huaaaa kangen kumpul bareng lagiii... mba evhy cepet baliiiikkk!!!

0 comments:

Post a Comment