Pages

my dream wedding *mata menerawang*

first of all, meskipun ini udah hari keempat puasa... maap lahir batin yee, moga2 amal ibadah kita2 semua diterima di sisi-Nya, amiiinnn
terus terus, gw kan abis baca blognya farrah nih, trus di sana dia nulis masalah her dream wedding gitu, wuahh gw langsung jadi pengen nulis masalah dream wedding juga, hehehe *meskipun kepedean abis karena calonnya aja blom ada, wakakaka*
hmm, oke... yang jelas setelah nonton claudia/jasmine, gw jadi pengen punya wedding kayak punya temennya jasmine, si bencong *itu loh, si rieke amalia*, kecuali bagian gereja dan gaun nikahannya lho ya... gini-gini gw masih cinta sama kebaya dan tetep mau akad nikah di masjid, hehehe.
maksud gw, gw pengen nikahan yang simpel, ga banyak tamu, tapi tetep aja secara ini once in a lifetime *amiiiinn* tetep harus bisa memorable dan seindah mungkin. nah loh bingung kan, hehehe.
*mari berandai-andai*
oke deh, lebih spesifiknya, gue kepengen pesta gw diadain di resort di daerah kaliurang, secara resort-resort di sana cantik-cantik banget... kalo bisa sih di pinggir kolam renangnya, jadi kayak di film claudia/jasmine itu... trus gw pingin ada sunflowers buat dekorasinya, secara sunflowers itu bunga favorit gw dan warnanya kan cerah banget, trus baru deh warna dekor yang lainnya disesuaiin sama sunflower itu... trus juga harus ada warna biru langit di dekorasinya, secara gue cinta banget sama biru langit, hehehe.
trus umm... gw pengen pake kebaya yang super nyaman dan simpel, biar gw bisa mondar-mandir jejingkrakan *lohh, kok jejingkrakan* sana-sini, secara gw pengen nyamperin tamu-tamu gw dan cekakak-cekikik sama mereka
nahh karena itu, gw cuma pengen orang-orang terdekat gw aja yang dateng... kan ga lucu kalo hari berikutnya gw tepar alias tewas terkapar gara-gara sibuk nyamperin seribu orang tamu, wkwkwk. yang gw rada sayangkan sih kayak tradisi ortu yang suka ngundang temen-temennya yang gw aja ga kenal sama sekali, hehehe. tapi kok kesannya egoistic banget yahh kalo misalnya ortu ga boleh ngundang temen-temennya, hehehe.
trusss, masalah makanan... hmmm gw pengen makanannya bukan sistem prasmanan tapi gubukan smua... abis kalo prasmanan kan standar, paling nasi plus lauk-pauk... kalo gubukan kan makanannya beda aja gitu, hehehe. jangan lupa snacksnya. kudu ada makanan kecil macam bitterbalen, kue lumpur dan kawan-kawannya. kan seru tuh kalo ngbrol sambil sesekali nyomot bakwan, hehehe.
dan lastly but the most important thing of all...

gw pengen wedding gw itu 100% pake duit gw n calon suami gw sendiri... which means ga ada campur tangan ortu sama sekali.. karena ortu gw udah ngabisin duit banyak banget buat gw seumur idup gw, termasuk nyekolahin gw di sini... makanya jangan sampe ortu gw kudu ngluarin duit juga buat nikahan anaknya... gw juga maunya ortu gw udah tinggal duduk kipas-kipas aja, ga ikut repot sama nikahan gw... ya kalo kasih saran ini-itu jelas boleh lahh, tapi mereka engga boleh ikut capek juga...

makanya, inilah alasan kenapa gw baru mau nikah kalo gw udah mapan, hehehe.
doakan yuuu moga2 bisa kecapai dee impian gw, amiiinn ^^

0 comments:

Post a Comment