Pages

kedodolan mulai kumaaaattt

Uhuhuuu... setelah lama kecerobohan gw gak keluar, eeehhh... semalem mulai keluar deh kedodolan gw
Jadi semua bermula pada pukul 8 malam... waktu itu mba evhy sms gw, mau ikut ke facultynya dia gak, sapa tau gw mau ngenet. Kalo yang namanya gw mah, buat ngenet kagak usah diajakin kan. Ya udah, gw iya-iyain aja. Apalagi di facultynya mba evhy tuh internetnya kenceeeeennnng banget. Bayangin aja, gw donlod lagu  6 MB tuh cuma perlu 58 detik!!! Giling, makanya gue mau banget deh, deket lagi dari asrama gw
Nah, karena udah semangat, ya udah gw langsung ambil laptop gw, gw keluar dari kamar gw, trus seperti biasa gw kunci kamar gw. Eh, di luar gw ketemu ama shanaz, dia lagi cuci piring gitu, abis makan malem kayaknya.
Shanaz : " Hi putri, where are you going?"
Gw     : " Like usual... medical faculty"
Shanaz : " Oh yeah, i know the internet connection here sucks... ok then, hav a good time!"
Gw     : " Alrite, see you then!"
Ya udah, gw mulai jalan ngejauhin dia kan, trus baru dua langkah, gw berhenti, trus gw teriak,
Gw     : " OH MY...!!"
Shanaz : " what?"
Gw     : " i left my key inside!!!"
Shanaz : (sambil nahan ketawa) " Oh My God, you're so Kiki"
FYI, Kiki itu Kimiko alias tetangga gw yang sering banget maen ke rumah gw, dan dia juga sering banget nginep di rumah kita gara2 kuncinya ketinggalan di dalem kamar. Gak usah bingung, kunci di asrama gw itu yang sistem pencet, jadi yang kudu dipencet dulu baru ditutup pintunya itu lho kalo mau ngunci... nah gitu deh, jadinya kalo ceroboh ya bakal sering kejadian kayak gini deh.
Gw     : " What time is it? 8.19... aah, the office is already closed!"
Shanaz : " Try to use my key! Maryam (temennya shanaz) had tried this trick once and it worked, but you have to be patient"
Gw     : (dgn hopeless) " As long as i can get my key now, i will be in the highest level of patience"
Shanaz : " Ahaha... OK then, wait for a sec"
Trus dia masuk ke dalem kamarnya bentar buat ngambil kunci, trus dia coba masukin en muter2 tuh kunci di lubang kunci pintu kamar gw, sementara gw nunggu dgn H2C, harap2 cemas.
5 menit....
10 menit....
15 menit....
Shanaz : " Putri... i think this trick doesnt work on your door"
Gw     : " OK then... i think i'll sleep in my friend's house... if she's not busy"
Shanaz : " Anyway, you are always welcome in my room"
Gw     : " Oh, thx a lot. Dun worry, i think she has nothing to do tonight, so i can stay in her room for tonight. OK then, i think i'll see you tomorrow. Bye"
Shanaz : " Bye, take care!"
Trus, gw nyamperin mba evhy deh, trus gw cerita, gw langsung diketawain, huehehehe... mungkin dia mikir, parah emang adeknya satu ini, aneh2 mulu kerjaannya, hehehe. Y udah, malem itu gw tidur di kamarnya dia, trus gw rencananya bangun pagi, soalnya jam 8 kan officenya udah buka (btw, untung kuliah gw gak jam 8 pagi hari ini, kalo iya, wah bisa bolos dah gw, lha wong tas, buku2, baju2, alat mandi gw kan di kamar semua!), sementara gw kuliah jam 2 siang, ya udah deh.
Eh, rencana tinggal rencana. Gw baru bangun jam 9an. Y udah, gak pake sisiran apalagi mandi, gw langsung cabs ke office. Harusnya kan gw didenda satu ringgit, tapi gak tau kenapa td gw gak dimintain tuh, hehehe lumayaan. Ya udah, gw balik lagi kan ke rumah gw, Huda gak ada, soalnya dia kuliah pagi. Shanaz masih tidur. Gw buka kunci kamar gw, sambil mikir kunci gw emangnya gw taro dimana ya, kok gw sampe kelupaan gini.
Pas pintu kamar gw kebuka, ehh... langsung gw liat kunci terkutuk itu di atas tempat tidur gw.
Heran, gw taro di tempat se-eye catching itu kok ya gak nyadar ya... dasar emang dodol yah beginilah. nyahaha.
Ya udalah, yang penting sekarang gw udah bisa gemeletakan lagi di kamar gw. Ehehehe.
PS : besok mba winda pulang ke indo buat 10 hari... hwaa lumayan, gw nitip meises ceres. Abis di sini gak ada yang jualan meises lho, beneran! Asiik... gw kangen makan roti pake meises! Padahal dulu di indo gw makan roti pake meises terus tiap hari, ampe eneg dah. Kok sekarang bisa kangen ya, gw ampe heran, nyahaha.

0 comments:

Post a Comment