Pages

DONT DISTURB, PLEASE

Wow, udah lama banget yee gw gak ngisi post disini, hehehe... yah maklum dee, anak kuliahh gitu, sibuk, gimana yaahh... *digampar ama yang baca*
Akhirnya gw mutusin untuk ngisi gara2 tadi ketemu Mbak Gege dan dirinya bilang "blogmu tu lho put, diapdet diapdet!", ya deh mbak, nih udah kuw update, heheh... sayangnya gw harus ngapdet ini blog dengan post yang rada enggak menyenangkan... yawda deh, kan diriku mau curhat ajah, gapapa kan yee...
Gw cuma lagi not in a good mood aja. Gw banyak ujian, gw pusing buat ngatur jadwal belajar gw, gw capek sama jadwal kuliah gw, gw capek sosialisasi sama temen2 gw... gw cuma pengen refreshing buat hari ini. Gw pengen ketawa. That's it. That's just what i want for today.
Bukannya DIKETAWAIN.

Bukannya gw gak biasa dicela. Gw biasa banget dicela-cela, dan jujur aja, gw sebenernya kebal sama celaan, beneran deh
Asal gw lagi in a good mood

Dan gw juga lagi bingung buat mutusin satu hal. Gw bukannya dapet penyelesaian malah gw dapet gonduk.
Gw lagi gak tau harus ngapain buat satu hal, gw gak tau apa yang harus gw lakuin, once again, gw makin gonduk.
Finally, gw gak tau buat satu hal yang seharusnya gw tau, OK, i'm over it. Gw udah gak tahan lagi.
Gw cuma pengen ketawa, gw pengen denger hal yang lucu-lucu, tapi bukan berarti gw ngedengerin mereka ngetawain dan nyela gw tanpa ngeliat gimana feeling gw waktu itu. Gw udah belajar sabar. Gw pengen gw berubah dari waktu gw di SMA dulu, gw tau gw bukan anak kecil lagi. Tapi juga ada saatnya gw beneran gak bisa sabar melulu.
Gw tau gara2 kejadian ini, pandangan mereka ke gw bakalan berubah. Pasti mereka bakalan mikir gw orang yang gampang banget ngambek. Pasti mereka udah males ngajak gw main bareng ma mereka lagi. Menurut gw itu terserah mereka, dan terserah lo juga yang baca post gw ini. Gw udah nyeritain apa yg gw rasa, lo semua punya hak buat ngejudge gw, even from my cover.

Gw cuma lagi capek. Dan gw pengen dingertiin. Udah gitu doang.

I know i am selfish. I really AM. So?? I know u guys dont wanna be my friends anymore.

0 comments:

Post a Comment