Pages

wUhuu... sEbuLaN neEe iDup SeNdiRi!

Uhum-uhum, sebelumnyaa, gue tekankan bahwa idup sendiri di sini artinya adalah idup sendiri yang sesungguhnya, yaitu tinggal sendirian merantau di negeri orang, bukan ngejomblo loh ya... kalo ngejomblo mah udah lebih lama lagi, ahahaha
Umm... kira-kira nulis apa yah buat celebrating, cieeekk, celebrating getooh
Gue nulis apa-apa yg gw rasain kali yah...
1. Gw ngerasa agak susah nyambung ama classmates FST gw.... menurut gw mreka jayus abes... yah mungkin karena gw gak tau humor cara mereka kali ya... shanaz sih bilangnya gitu, humor mereka emang jayus, beda kalo gw ngobrol sama housemates gw, kayaknya lucu-lucu aja tuh. Yaah, moga2 entar everything is getting better yah, tapi sebenernya mereka tuh helping banget loh, kalo ada kabar apa-apa pasti gw lgsg di-sms.. yah, moga2 deh ya... doain yah bo... tapi gw get along banget loh sama anak-anak se-group Ethnic Relations gw, soalnya mereka asik... sayangnya ketemunya cuma seminggu sekali sih, uhuhuh
2. Di sini gw gaulnya kebanyakan sama orang yg lebih tua dr gw, ama anak-anak PPI yang sering maen sama gw aja (Mbak Winda, Mbak Evhy, Mas Riza, Mas Amar, Bang Dukie, Kang Iyep) aja gw dipanggil anak ABG, soalnya yang paling muda kedua setelah gw aja (Mbak Evhy) umurnya 22, anak-anak sekelas gw rata2 umurnya 19-20, di rumah kk sepupu gw, gw yang paling muda kedua (yang paling muda ya keponakan gw, masih 2 taun, hueelllooo, gak masuk itungan lah yaa), tapi kenapa yah gw belom ngerasa dewasa juga ya... mungkin bcoz they treat me like a kid ya, jadinya kebawa deh, ehehehe....
3. Jadwal gw di sini enggak sehat banget. Pembagiannya bener-bener gak imbang. Kalo senin sama kamis sih lumayan sehat ya, hari senin gw ada 3 classes, kalo kamis ada 2 classes. Kalo hari selasa, gw cuma ada 1 class, itupun dr jam 2 siang sampe jam 5 sore, kalo hari jumat dari jam 10-12 siang doang, lah hari rabu? Bujubuseeett, padet banget dari jam 8 pagi ampe jam 6 sore! Dan total ada 5 classes! Mana besok selasa gw ada replacement class lagi, Fundamentals of Food Microbiology, ngegantiin libur hari kamis besok, dari jam 8 MALEM-10 MALEM! Gilaaa... doain gw gak tidur ya boo, ahahaha.
4. Setelah idup sendirian di sini, gw ngerasa idup gw lebih teratur lho.... maksudnya, dulu kan gw kebiasa brak-bruk sana-sini, kalo sekarang gw lebih nyadar diri aja kalo gw gak idup ama pembantu, jadi kalo ada yg gemeletakan di meja, pengennya masukin ke lacii aja, ato lemari baju juga udah gak srak-sruk kayak dulu, soalnya kan gw nyetrika ndiri, jadi sayang aja kalo udah disetrika susah-susah jadi kusut lagi, ahahaha
5. Gw bisa dibangunin pake alarm hp loh sekarang, ahahaha... mungkin karena kalo di rumah tempat tidurnya lebih kebiasa kali ya, jadinya boboknya lebih nyenyak, ahahaha
Udah deh, segini dulu aja yah...

0 comments:

Post a Comment