Pages

3-step-to-be-surprising

3-step-to-be-surprising, five words which really inspires me to be a better person
dan 3-steps ini yaang bikin mba evhy. Pokoknya katanya, yang penting gw jalanin dulu 3-steps ini supaya gw bisa berubah. Berubahnya secara fisik lho, bukan secara inner. Kalo yang secara inner, gw masih cari-cari, hehehe.
3-step-to-be-surprising ini terdiri dr:
1. gw kudu belajar dandan (dandan disini maksudnya secara keseluruhan, jd gw kudu belajar untuk ngubah style gw jd lebih feminin plus belajar dandan muka, yang kata mba evhy minimal gw kudu belajar pake maskara sama lipstik yg nude color gitu. hm. hm. hm.)
2. gw kudu ngilangin BEBERAPA kilo lemak dr badan gw. Bukan beberapa lho, tapi BEBERAPA. keliatan kan bedanya? hehehehe
3. gw kudu mulai treatment badan gw. ya luluranlah, pake lotion lah, pake moisturizer buat mukalah, rajin cuci mukalah, pake lipbalmlah. pokoknya gitu deh
Dan gw udah mulai step ketiga hari sabtu kemaren. yup, gw nyobain luluran. di tangan gw doang tapi. eh, ternyata enak lho luluran tuh. tangan gw jadi mulus n wangi, nyahaha. ampe sekarang aja tangan gw masih kerasa mulus. wuah, kudu rutin dilakuin nih kayaknya. sayangnya kemaren gw cari lulur di giant kok gak ada ya. apa orang di malay kagak pernah luluran? hehehehe
yah, pokoknya doain aja ya, moga2 bisa lancar terlaksana. hehehehe.
Haduh, kakak sepupu gw pasti tenang deh kalo tau kayak gini. soalnya kemaren waktu terakhir gw ke puchong, kakak gw kan lagi mau balik ke jakarta ampe akhir februari ini buat acara tunangannya kakak sepupu cowok gw yang satunya. Nah, dia yang kepikiran gitu. Dia bilang "duh put, lo gak ke sini tiga minggu, apsti balik jadi preman lagi deh di UPM" secara selama gw di rumah dia, gw kudu jadi cewek abis, bahkan gw pake celana jeans gw yang sekarang udah kegedean aja gak boleh. Sementara kalo gw balik ke UPM lagi kan gw balik ke style lama gw, jadi jeans kedodoran itu cuek aja gw pake, hehehe. Ehh... ternyata, disini ada 'fotokopiannya' dia. Ya mbak evhy itu. Duh, kalo kenalan pasti cocok dah mereka. Nyahahaha.
PS : gw kemaren kan rencananya kepengen nyobain photobox disini bareng mas riza sama mba evhy, tapi gak jadi, soalnya mahal bangeeeettt!! Tau gak, di indo kan photobox paling mahal 18ribu. Disini paling murah 20 ringgit, which means sama aja sekitar 58ribuan rupiah!! Giling, ngalah-ngalahin foto studio di indo gak seh! bete gue

0 comments:

Post a Comment