Pages

TT 2005 QRenD bW9Th!!!!

Hwaaaahhheeeemmm........
Masih ngantuk niy, padahal uda jam sembilan........
Tadi malem dateng ke TT siy, ampe malem, skitar jam sebelasan, itu aja aku gak nonton band utamanya : SHAKEY.
Oya, tau TT gak? TT tu singkatan dare Tutup Tahun, yah bwat perpisahannya kaka2 kelas 3 gitu, de....
Bukannya uda disuruh pulang ama papa siy, taphe akunya uda bosen, dari NP aja aku uda ngantuk, mending aku yang ngantuk, Damara malah udah bobok saking ngantuknya!!!
Mungkin karena kita terlalu heboh tereak2 pas pada ngeband itu kale, ya???
Tapi TT-na sukses-la.... keren abiz......gak ngebosenin.....
Oya, pas aku ngliat kaka2 klas tiga yang pade ngucapin salam perpisahan, waaaahhh.... aku kok jadi ngebayangin, gimana ya kalo aku besok uda kayak mereka?? Pisah ma temen2 laghe (coz pas SMP kan aku juga pisah2an geto.....)......pasti aku uda nangis2 de...... kayak dulu SMP ituw..... pisah ma Anjar, Putri, Nenek, T-Je, Dina, Hanoem.... aaaaarrrggghhh........ I miss ya all SO MUCH!!!!!!!
Kasian ya yang pada kelas tiga SMP, besok Senen ujian.... gud lak aja, yawh!!!!
Segini aja, dey......
Oyah, jangan cuma baca dowank, leave comments dwonk di sene..... apa aja bole, ngomentarin gue kek, ngomentarin blog gue, ngomentarin isi posts gue..... bole banget!!!
Ditunggu yawh..... Ma'achi.....

0 comments:

Post a Comment