Pages

Hihihi... HARI YANG LUTHUUU!!!!

Hehehehehehe....... hari ini luthuuuuu........ banget!!!!
Aku ceritain......
Kan hari ini aku ke rumahna Noe, ngerjain mading ekonomi sama Damawoetz, Rhieza, Dhiela..... harusnya ada Hakni ama Iezt juga, but mreka gak bisa dateng. Hakni ke Semarang, Iezt-na ga ada transportasi (kuacian dey Iezt......)
Seru juga di rumah Noe, coz kita2 kan anaknya freak semua, jadhe kerja taphe asik2an teteeeepp..... meskipun bhlom slese coz Noe-nya harus ke TN.
Nah, lucunya di sini.....
Aku kan gak ada yang jemput, jadi aku mutusin pulang naek taksi dari rumahna Noe. Tapi karena Rhieza kasian ama aku, dia mau ngedrop aku ampe skull pake motornya, trus aku pinjem helm ama Noe, inget..... helmna bukan helm standar.......
Nah, kan ghene, dia tuw naek motornya ngebut buangget dan di tengah perjalanan.......
HELMNA NOE TERBANNNNGGGG.....!!!!!!
HUAKAKAKAKAKAKKK.....!!!!
Mana terbangna lumayan jaoh laghe, jadhe Rhiza yang ngambilin pake motorna, aku nunggu di deket ruko2 geto......
Abis, aku kebiasaan pake helm standar punyaku, jadhe pake helm biasa kayak geto rada binun, aku kira gak usah dikaitin dagunya gpp, coz kalo bonceng ama Shehera, Andita geto biasanya aku pinjem helmna Saswi yang sejenis kayak geto juga dan aku gak pernah ngaitin, ternyata dengan kecepatan motor ala iklan Vega-R-na Rhieza itu, amat-sangat-perlu helmna dikaitin......
Hal ini berlaku untuk semua orang yang bonceng Rhieza, heheheheh.....peace ya, Za!!!
Taphe hari ini aku juga laghe sedih, yang tau alasanna cuma temen2 sklompokkuw, gak mungkin di-published di sene......
Aku laghe sebel ama seseorang yang mirip ama Arjuna AFI.......
Taphe seneng2na tetep kok!!!! :)))))) --> SMILING A LOT
Seghene aja yaw, besok crita laghe......
Oya, mbok ada yang kasih comment, dwonk!!!!!!!
Apa aja bole deeeehhh.....
Makasiiiiiiyyyy..............

0 comments:

Post a Comment