Pages

A PROBLEM BOUT friendship....

Akuw mau konsultasi, tanya juga iya, ama temen2 smua......
Taphe sbhlomna cerita dulu yawh......
Tadi kan di skul ada empat jam pelajaran kosong (bayangin, empat!!!! Betapa bahagianya....) trus aku, Winda, n Noe discussed about FRENSIP, eh salah..... FRIENDSHIP.....
Tiba2 akuw jadi inget ma masalahku ama salah satu temenkuw.....
Bwat yang suka ngikutin perkembangan blog akuw, mungkin udah baca di salah satu post-ku, tapi akuw pikir lebi baek ditaruh juga satu post khusus tentang ini......
Aku punya temen, sekelas si ama aku, trus kita tu lumayan sering cerita2 gitu de dulu, tapeeeee...... gara2 ada gosip kacangan yang nyebahi setengah idup, kita jadi JAUUUUUHHHH.......... BANGET, kayak bermil-mil, although sebenerna kalo di kelas mungkin gak ada tiga meter. Yang nyebelwin, dulu akuw perna tanya ke dya, gak keganggu ama gosip itu kan, dya jawab iya, ehhh.... kok skarang dya malah kemakan sendiri.
Tapi akuw juga ga yakin si kalo masalahna tu itu, abis dya gak mau ngomong masalahna si, akuw kan jadi binun..... ada salah apa, yang salah siapa, mau mperbaikinnya gimana, jadi binun kan????
Dulu si pas awal2 kita mulai 'aksi no komunikasi' itu, aku gak mikir apa2, aku mikir "ah, biarin, kayak temen cuma dya aja". Taphe lama2 gak enak juga loh, gak ngomong ama temen sekelas. Dito temen sekelaskuw yang pendieeeeemmmna setengah idup aja pasti aku usahain ajak omong juga kok, lah ini ama temen yang dulunya lumayan sering ngobrol, kok malah gak omong2an blazt......it reminds me to kejadian setaon lalu.... pas aku marahan ama temen gue sejak SD, namanya Arius, kita tuw gak omong2an, gara2 seorang cewek, sobat gue, yang ditaksirin sama Arius...... wat a silly reason, rite??
Duuuuuhhh.... siapapun kamu, whoever u are, HELP ME DUNX!!!!! Leave comments or tags bout dis yawh!!!! Pleaze buangget, emergency!!!!!!

0 comments:

Post a Comment