Pages

HiiiKKKssSSs........

Huah, hari ini masuk sekolah gak ada ngapa2in...... jadi bosen, ya pulang aja.......
Besok pada rencana mau ke rumah Nunuk niyh!! Mungkin skalian mau bicarain rencana foto2...... coz kan buat kenang2an...... paling ke Calista ato MPhoto Studio.......
Yang jadi masalah, biasa...... transportasi..... gue gak tau ntar mau bonceng motornya siapa!!!!! Hikkkkssss......
Padahal gue pengen banget maen ke rumahnya, sekalian ngucapin byebye dan makasih...... dya banyak banget mbantuin gue ni soalnya........ dia salah satu penasehat gue....... gue ngutang budi banyak banget sama dia....... sediiiiiihhh.......
Duuuuuhhh......... kenapa sih, gue gak bisa naek motor? Sebel.......
Gimana ya transportsinya, gak mungkin gue naek taksi sampe rumahnya Nunuk.... bisa tekor!! Mampus, deh........
Help miiiiii.........

0 comments:

Post a Comment