Pages

fAinELLiiiiii..........!!!!!!!!!

HUAAAAAAHHHH..........Fainelliiiiiiiiiiii.............
Akhirnya ulangan umumnya selese!!!!!!!!!
Huah, snenk buangget....... akhirnya bebassss.......
Taphe kok aku ngrasa gak tenang, yawh?? Aku punya pikiran buruk, e..... aku takut kalow aku bakal remidi kimia..... gimana, ni??? Moga2 gak kejadian, yawh.... amin3000x.......
Tadi aku abis dapet kabar kalo Nunuk diterima di TN..... aku gak tau musti senenk apa sedih, cuz fainelli she can reach her deepest dream, taphe aku bakal kehilangan salah satu temen gue...... salah satu penasehat gue laghe...... temen curhat gue...... moga2 ntar dia sering maen ke SMA1 ya, I think I'll miss her..... hikz......
Makasih Tuhan, sampe hari ini aku gak ambruk sakit cuz semester lalu pas ulangan umum aku sakit panas lumayan tinggi, jadi harus susulan.... gila, kapok deh!!!! Masa' suruh ngerjain 40 nomor fisika pilihan ganda, tapi pake cara ngerjainnya??? Masih untung gue gak ko'it....... kapok gue ikut susulan!!!!!
Gue minta nasehat laghe dong..... gini..... semua orang bilang, termasuk my family, bilang kalo cara belajarku tu gak normal...... emang gak normal ya belajar dari jam dua siang sampe jam sepuluh malem????
Kata my mom, dengan cara belajar kayak gitu, aku bisa gampang banget sakit.... makanya semester kemaren aku sakit......
Mending aku cerita aja kali, ya...... kebiasaan ini tu dimulai dari kelas dua semster satu. Coz pas itu tau2 rankingku merosot buanget en my dad ngehukum gue gak boleh maen ma temen2. Semnjak itu aku berniat untuk ngubah cara belajar gue untuk ndongkrak nilai gue. Emang sih nilaiku naik laghe, tapi jadi keterusan sampe sekarang......
Gak tau kenapa semenjak itu, kalo aku gak belajar lamaaaaa..... gitu, aku bakal ngerasa gak yakin ato bakal ngerasa takut duluan kalo gue bakal gak bisa.......
Apa ini efek psikologis, yawh...... cie, gaya banget gue pake istilah psikologis sgala......
Tulis saranmu di comment ato tags yawh!!!!
Makashi.......

0 comments:

Post a Comment