Pages

uhum uhum

gila yakk gw ampe jam segini belom tidur juga, hehehe
ummm.....
gw cuma pengen bilang, gw kan pulang besok.... yup pulang ke jogja, one thing that i really wanted this year, ahahaha. and i am reaally looking forward to it, since the first day i came here, ahahhaa

but, still....
ternyata i'm feeling a bit heavy for leaving this place
gimana ya... secara gw udah tinggal disini lima bulan, gw ngurus diri gw sendiri di sini. Gw nyapu kamar gw sendiri, gw rapi-rapi kamar gw sendiri, gw urus makanan gw sendiri di sini, gw dapet giliran buat ngebersihin kamar mandi setiap minggu.... it's just like i'm having my own place, you know. And it's a bit hard for me to leave these daily activities, secara kalo gw balik ntar kehidupan gw beda 180 derajat.... gw ketemu sama orang-orang yang beda dari yang di sini, gw balik sama keluarga gw.... it's just like having another kind of life.
Dan ternyata emang rada berat ninggalin kehidupan di sini, which is also my another life.... rasanya berat juga loh ninggalin kamar yang gw tinggalin tiap hari, gw urusin tiap hari, di mana gw juga jadi orang yg beda dibanding gw yang dulu sebelum brangkat ke sini.... saksi struggling-nya gw idup di sini...
And i think i'm gonna miss this house, but not as much as i miss my home and my fam in jogja rite now, ahahahaha
Hehehehe cuma pengen ngisi waktu aja sih, mumpung belum ngantuk, hehehe

0 comments:

Post a Comment