Pages

it's just two days to my birthday, but i feel like i'm not happy with it :(

yap, ultah gue bentar lagi, 8 april. hari yang biasanya gw tunggu2 dan jadi hari favorit gw sepanjang tahun.
Ok, lets turn back time to the last three birthdays
waktu gw 16 tahun...
gw pertama kalinya ngerayain ultah di SMA gw, dan waktu itu gw cerita sama temen2 gw kalo gw pengen banget diguyur, hehehehe. Gak tau ngapa, aneh gw emang. Dan ternyata bener. Hari itu gw dimusuhin, tapi akhirnya yang bener2 berhasil ngediemin gw sampe jam terakhir sekolah tu cuma damara, tyaz, sama riza, secara emng mereka dalangnya. Yang lainnya pada gak betah dan kasian ngediemin gw, wkwkwkwk. Baek jg ternyata temen2 gw yakk, hehehe. Tau aja kalo gw paling sengsara kalo didiemin, secara gw cerewet, hehehe. Terus, pas selesai sekolah, gw diajak ke kolam ikan belakang sekolah gw, dan gw - yup u're right - diguyur pake air kolam itu yang baunya amis setengah idup, wakakak. Tapi gw seneng, soalnya emang gw pengen kan, hehehe.
Waktu gw 17 tahun...
gw ultah waktu hari terakhir midsemester, dan gw dikasih kado foto superbesar hasil editan temen2 gw yang butuh perjuangan juga, hehehe... (selengkapnya liat di post gw tanggal 8 april 2006), dan gw cinta banget sama sweet seventeen gw, soalnya semua berjalan sesuai sama yg gw pengenin, termasuk ngerayainnya yang bener2 'gw banget', hehehe, secara gw gak begitu suka parties yang gede-gedean.
Waktu gw 18 tahun...
gw bilang ini ultah gw yang paling nyebelin. Gimana enggak, barengan sama UM UGM, hari minggu pula. Jadinya temen-temen gw banyak yang lupa, secara mereka konsen sama UM kan, dah gitu tempat kita ujian tuh kepencar-pencar, jadinya gw gak ketemu sama mereka deh. Udah gitu, gak sempet ngerayain, secara pulang2 dari UM kepala gw pusing abis ngerjain ujiannya, udah gitu keujanan pula, ya udah sampe rumah gw langsung istirahat deh. Tapi akhirnya gw delivery pizza hut juga, at least gw ngerayain bareng orang rumah gw lahh, hehehe.
Nah, ultah tahun ini, menuju 19 tahun...
kalo tahun lalu gw bilang kalo itu ultah gw yang paling nyebelin, ultah tahun ini kayaknya ultah yang paling sepi. Gimana enggak, gw ultah pas jaman-jamannya final exam, jelas semua orang dah pada mikirin exam mereka dong ya. Udah gitu, college gw kan terpencil gini, nun jauh di atas gunung, terpisah dr classmates gw yang rata2 di college 16 yang deket ama kampus, juga sama kakak-kakak postgraduate gw yang rata2 di luar kampus, mana mungkin lahh mereka rela2 dateng kesini buat ngerayain ultah gw doang, siapa gw sihh, hehehe. Udah gitu, mba evhy, yang aslinya ultahnya cuma sehari sebelum gw, ehh malah kabur ke surabaya. Housemate gw, kak huda, baru balik ke sini dr singapore hari rabu soalnya dia ujiannya baru mulai hari kamis, sama kayak gw. Hadoo tambah sepii dah ultah gw.
Dah gitu, beberapa hr yang lalu, waktu gw makan di kafetaria, gw ngeliat ada cewek yang dikasih surprise sama temen-temennya gitu. Jadi kayaknya dia ditelpon ato di-sms sama temennya untuk dateng ke kafetaria, sampe di kafetaria udah ada temen-temennya ramee gitu ngebawain cake sambil nyanyiin happy birthday. Huaaaaa, gw tambah miris lahh. Secara waktu itu kira-kira seminggu sebelum ultah gw dan gw udah ngebayangin kalo ultah gw bakalan sepi bgdd. Mana ini pertama kalinya gw ngerayain ultah di negeri orang, sendirian tanpa ortu n adek gw, dah gitu kakak sepupu gw, satu2nya sodara gw disini, balik ke jakarta. Huahh lengkap dahh sepinya.
Yawda deh, doain aja moga2 hari itu YM rame yahh, jadi at least gw bisa ngobrol sama temen2 gw, biar gwnya juga gak kesepian, hehehe.

PS : oyah, guess what, gw pengen banget diguyur lagi di ultah gw tahun ini, wakakaka. Soalnya kayaknya disini engga tradisi deh guyur2an gitu. Pengen beda aja, hehehe. Tapi kayaknya gak mungkin, jadi kayaknya gw guyur diri gw sendiri aja..... pas mandi, hehehe.

0 comments:

Post a Comment