Pages

chacha tutuuuuuttt :)

abis baca blognya mba gege yang mostly ngebahas tentang little princessnya yang lucu, si zebby, gw jadi kangen ama chacha alias alysha widiaputri alias ponakan gw, hehehehe
kalo diliat-liat, anak2 seumuran zebby ato chacha yang setaun lebih muda dr zebby emang lucu2 yahh, contohnya kalo si chacha kayak gini nih :
==============================
jadi tau-tau, ga tau dapet inspirasi dari mana, abis baca buku apa, abis ngeliat apa, ga tau deh, pokoknya tau-tau chacha nyamperin emaknya en gw yang lagi asyik ngegosip "mom, i am goldfish."
iseng langsung kaka spupu gw nanya "what about mom?"
"mommy... mm... dolphin"
"daddy?"
"daddy... ummm... daddy... shark" *gw dah mau ngakak aja. mana ada mirip miripnya bang pat ama shark?*
"uti uti?" *uti uti itu gw, secara sebenernya dia diajarin buat manggil gw auntie uti, tapi gak tau gimana kok jadi nyasar uti-uti gitu, gapapalah. lucu ini panggilannya, huehehe*
"uummm,.... uti uti.... seahorsey"

Maaakkk.... brarti gw monyong doongg?? Huaaaa
==============================
lain lagi ceritanya waktu kita mau ke KLIA, nganterin kakak sepupu gw balik ke jakarta. Nahh, kan waktu itu kan chacha abis mainan itu lho, jadi misalnya kita masukin koin ke kotak gitu, ntar kotak itu ngeluarin mainan kecil, nahh dari kotak itu kan chacha dapet mainan whistle alias priwitan, jadi dia mendadak cinta gitu sama priwitannya, dibawa-bawa ke mana-mana, altho kakak gw sempet deg-degan, gimana kalo itu priwitan kebawa ama chacha di pesawat, kan gak lucu kalo tiba-tiba itu anak asik jadi referee dadakan di pesawat, nyahahaha
nahh, waktu itu kan chacha debat apaa gitu sama babenya, kayaknya gini deh, babenya nanya "cha, may i kiss your armpit?" secara dua orang emak babenya ini hobi banget nyiumin keteknya si chacha, padahal si chacha setengah mati sebel ama kelakuan ortunya dua ini, hehehe, ya jelas aja dong si chacha jawab "no!" ehh berulang kali si babenya nanya terus "may i kiss your armpit?" gituu terus, ya jelas aja chacha-nya sebel lah, trus mungkin dia udah males ngejawab no-no-no mlulu akhirnya dia milih buat..... niup priwitannya. wakakaka. sukses dia bikin bokapnya berhenti nanya, soalnya bokapnya jadi sibuk ketawa sendiri. gyahahahaha. ponakan gueee ponakan gue
=============================
aduh aduuhh ponakan gw.... paadahal selama libur semester ntar gw gak ketemu sama dia nih, huks pasti bakalan kangen, hikhik
oyah, skalian ngasih kabar terbaru ahhh
lagi jaman final exam nihh, huhu doain yahh moga2 smuanya lancar. dan seperti biasa, kalo gw baru pertama kali ngadepin ujian, pasti gw sakit, dan sekarang gw dapet komplikasi batuk, pilek, plus radang tenggorokan. sumpee suara gw dah ngalah ngalahin laudhya cintya bella dehh saking seksinya, nyahahaha. mending seksi, kemaren malah ampir ilang suara gw. hado hadoo susah juga yakk, hehehe.
apalagi yahh, oyah gw dah beli tiket buat pulang tanggal 25 besok, yiy yiy yiyyy, gyahahaha. gw pesennya dah lama sih, udah dr awal bulan kmrn ini, soalnya gw takut kalo gw pesennya skrg2 kan gw lagi sibuk2nya ujian ni, lagian skalian menghindari risiko harga naik kalo deket2 hari H pesennya, hehehe. Eh beneran lho, soalnya barusan gw cek airasia.com, harganya udah DUA KALI LIPAT dr harga yang pas gw pesen kmrn. hado hadoo, untung gw dah pesen yakk, hehehe.
emmm segini aja deh, hav a good day!
PS : oyah, ada yg tau gak dimana gw bisa donlod film JUNO? sumpah gw pengen banget nonton filmnya niiih, huhuhuhu.

0 comments:

Post a Comment