Pages

tHEse aRe wAd i haTe sOuUuu...MucH!!!

Jujur, gue gak perna benci sama bokap gue, kecuali about one thing.....



Bokap gue MANIAK ama ROKOK.......



Buenchiiiiiiiiiiiiiiiiii stengah mathiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..........


Bokap gue soalnya bukan maniak sembarang maniak, mosok sehari habis empat bungkus...... padahal kalo dikumpulin duitnya sebulan kan bisa beliin gue macem-macem..... ya gak?? Nggak sayang ama paru-paru po behh... behh.....
Mana kalo ngrokok tu gak liat-liat tempat..... mosok ngrokok di WC, pas gue mandi di kamar mandi yang notabene hanya terpisah satu tembok yang atasnya terhubung langsung alias temboknya cuma tiga perempat tinggi asli, luamaaaa pula..... jadilah saia keluar dari kamar mandi dengan muka muerah dan megap-megap kayak ikan mas koki dilempar mendadak ke daratan..... tahan napas bo!!
Heran deh.... siapa sih yang ngajarin bokap gue ngrokok?? Kalo ketemu orangnya, ta' plintir!!
Gue juga sempet ngerasa kaget, cuz pas gue duluuu buka puasa bareng ama temen2 esde, pas slese makan tuh directly temen2 cowo gue langsung ngrokok smua coba!! Gimana gak kaget cuz temen2 esema gue sekarang blas gak ada yang ngrokok..... gue kaget aja, cuz dulu kan pas esde mereka kan polos2 smua..... sama gue aja kayaknya dewasaan gue.... kok skarang kayak gitu smua yah......
Pokoknya gue benci ama tiga hal (ini baru tiga, cuz aslinya buanyak yang gue benci, hehehh), and those are cigarettes,  alcohols n drugs. Gue suka heran ama orang2 yang consume those three f****ing things.... ngapain sih mereka consume kayak gituan?? Takut gak dibilang gentleman? Takut dibilang gak jantan?? Kalo lo semua lima tahun lagi kena kanker paru-paru ato kanker hati, terus badan lo udah lumpuh, gak bisa digerakin lagi, rambut lo rontok gara2 chemotherapy, badan lo semakin kurus kering..... apa lo masih bisa disebut gentleman? Apa lo masih bisa disebut jantan? Yang ada lo cepet mati, tau nggak!
Kalo lo takut kehilangan temen2 lo, mereka yang ngajak lo buat consume itu tuh bukan temen2 lo! Mereka tu setan tau gak! Di dunia ini ada bermilyar-milyar manusia, en gue yakin at least salah satu dari mereka tuh pasti temen lo, altho lo harus juang keras buat nemuin dat person..... ya kan??
Gila deh.........



Gue ngopy ucapan bokap gue....
"KEBIASAAN JELEK KOK DIPIARA!!"

0 comments:

Post a Comment