Pages

KoK LuPa yAh........

Kayaknya gue ngrasa tanggal sebelas ato dua belas gitu ada yang ultah deh..... kok tiba2 dapet feeling gitu...... tapi pas gue inget2, temen2 deket gue gak ada yang ultah tu.... siapa yah..... kok jadi lupa....


Ah, ntar aja deh, gue inget2.....

Bai de wei, gue mau cerita dikit soal temen2 di kelas gue......

Gak tau ngapa, kok gue ngrasa akhir2 ni temen2 gue especially yang pinter di bidang tertentu (tau kan yang gue maksud..... anak sma yang pinter di bidang pelajaran tertentu adalah anak2.......... gak usah gue tulis ah, ntar gamblang banget) tuh sering suka show-off alias pamer kelebihan mereka....... jadi apapun yang mereka omongin, apapun yang mereka lakuin tuh suka dikait2in ama bidang mereka itu gitu loh...... jadi, gue ambil gambarannya aja, misalnya gue pinter buanget di bidang matematika, jadi apapuuuuuun yang gue omongin, itu gue kaitin ama matematika, jadi kayak "ih, tuh cowok ma cewek kayak koefisien ama variabelnya yah, lengket banget!" gitu..... ato gue disuruh bikin karangan bahasa indonesia dan dibacain di depan kelas, gue nulis tentang sejarahnya diagram cartesius...... nah kayak gitu-gituan deh, kalo dipikir2 sih ya wajar yah, namanya juga orang yang 'berlebih' kan natural banget kalo punya keinginan buat show-off, apalagi kalo mostly of others tuh gak punya sesuatu yang dia punya. Tapi kalo dipikir2 lagi..... gak penting banget kan kayak gitu tuh. Gak usah kayak gitu juga kita dah percaya kok kalo dia pinter, gak usah di pamer2in segala..... ya nggak? Lagipula, yang gue rasain ini gak cuma gue doang yang ngrasain, yang lainnya juga..... kalo nggak, pede banget gue nulis di blog...... altho orang2 kayak mreka gak mungkin baca post gue ini, kan mereka sibuk beeelaaaajaaaarrr..... hehehe......


Tapi gue sendiri juga gak berhak ngehakimin mereka kan..... coz gue sendiri juga nggak sempurna, dan hal kayak gitu tuh kalo dibahas juga yang ada nambah masalah....... yang bikin tambah keki, anak2 kayak gitu tuh kalo disindir gitu suka nggak ngerasa....... otaknya cuma buat pelajaran yang dia pelajarin apa yah??? Hehehe..... kidding deeeeng..... tapi rada nusuk, hehehe.....


Gue juga rada sedikit sebel sama one person di kelas gue...... yah gimana yah, gue rada sebel aja sama kelakuannya dia......dia tuh suka banget mendramatisir keadaan en membuat sesuatu jadi kelihatan amat sangat hiperbolis (altho gue sebenernya juga, heheh..... tapi dramatisirnya beda, gue lebih ke pelajaran, kalo dia ke hal2 yng gak penting....). Jadi misalnya kita gak sengaja ambil notesnya dia, padahal notesnya dia tuh rahasia dan gak tau kalo itu rahasia, teriaknyaaaaa minta ampun. Trus, kalo lagi pelajaran serius tuh dia suka gak liat sikon. Cekakak-cekikik sendiri padahal duduknya di depan yang notabene isinya anak2 rajin yang jelas ngerasa terganggu ama cekikikannya dia. Udah gitu, dia tuh guenitnyaaaa minta ampun. Mosok cuma gara2 kena kotor dikiiiit aja, langsung ngeluh harusnya dia bawa facial wash... gila kan? Ada jerawat satuuuuuuu aja, ngeluhnya setengah idup. Padahal anak2 dari kelas laenpun udah pada ngeluh kalo dia tuh genit, tapi tetep ja dia kayak gitu. Kalo buat anak lain mungkin ni wajar ya, tapi di kelas gue yang rata2 anaknya gak kayak gini, ya gue lama2 eneg-lah........ truuusss..... kenapa gue nekat nulis di sini? Karena gue yakin dia gak bakal baca....... padahal jarang2 kan gue nulis kalo gue sebel sama orang?? Yah, sebenernya gue nih orangnya cenderung cuek. Orang mau jungkir balik kayak apa, kalo gak ada hubungannya ama gue yah gue diem aja n gak mikirin. Lagian gue kan juga gak sempurna, ya gak luculah orang yang nggak sempurna kok ngeluhin ketidaksempurnaan orang lain..... Kalo soal ini, cuz gue udah eneg banget2 ama dia.......  dan gue nulis ini bukannya karena diri gue udah sempurna dan ngejelekin dia yang gak sempurna, tapi gue cuma pengen cerita, cuz ini udah nyesek di dalem gue dan gue gak tahan kalo gak dikeluarin, gitu aja kok......



Udah ah, cuma mau cerita sedikit kekesalan doang ko..... daripada-daripada.........


Dadah bwa bay.....




0 comments:

Post a Comment