Pages

NoT suRe bouT Ma feELiN.......

Gue.... confused ama perasaan gue sendiri.........
Gue rasa, kayaknya gue udah mulai lupa ama banana...... kalo ketemu dia, gue udah nggak ngerasain kayak tiba2 darah gue ngalir naik deras gitu..... tapi...... gue mulai ngerasain darah yang ngalir deres itu buat orang lain...... orang lain yang gue sendiri nggak yakin apa gue beneran suka ama dia.... cuz gue gak nyangka kalo ternyata tiba2 gue bisa ngerasain kayak gini sama dia....... unexpectable banget...... cuz biasanya gue ngerasain kayak gini kan cuma sama orang yang pasti ada alasannya..... misalnya kayak kolor ijo itu.... gue ngerasa kayak gini gara2 gue deket ama dia....... banana, gue ngerasa hal yang sama karena gue pelarian sama dia...... nah, buat yang satu ini, gue nggak ada suatu alasan buat ngerasain hal kayak gini...... gue nggak nyangka kalo tiba2 gue bisa ngrasain ini buat dia...... gue sendiri juga gak tau awalnya gimana, but tiap gue ngliat dia, gue langsung ngrasa kayak gini...... yang bikin gue heran, kok bisa dia ya? Padahal gue nggak deket sama dia, nggak jadiin dia sebagai pelarian...... kok bisa muncul yah perasaan kayak gini sama dia........ trus, buat pertama kalinya gue blom cerita ma temen gue, SEORANG PUN!!! Huaahaha...... biarin deh ini gue nikmatin sendiri dulu...... sebelum gue yakin ama perasaan gue, bahkan nyokap gue belum gue kasih tau...... halah, biasanya nyokap juga tau sendiri......



Kok harus dia yah....... gue 100% gak nyangka....... kenapa harus dia...... yang bikin gue bertanya2 ampe sekarang, ya itu, gue gak tau alasan gue kenapa gue bisa suka sama dia....... coz biasanya kalo gue suka ama someone, gue slalu tau alasannya..... misalnya, oh, pasti karena gue deket sama dia, oh, pasti karena dia buat pelarian gue, oh, pasti karena dia punya something yang cocok ama gue, nah,...... ini nggak. Gue udah berusaha ngorek2 ampe dalem, kok gue belum tau alasannya yah sampe sekarang......





Apa karena perasaan kayak gitu nggak butuh suatu alasan??

0 comments:

Post a Comment