Pages

TT 2006, beRbaGi keNaNgan dALam keHaNgaTAn!!

TT 2006, gak kalah keren ama TT 2005!!
Meskipun tempatnya cuma di lapbas, gak nyewa gedung kayak tahun lalu, tapi isinya berbobot banget!!
Firstly, kita masuk dah disambut ama gerbang warna coklat tulisannya Cappucino Nite yang emang jadi tema TT 2006 ni (good job, She!). Abis gitu kita dikasih kayak potongan coupon ato kertas yang bisa ditukar ama satu cup coffee gratis. Sayangnya, pas gue nukerin couponnya, pilihan coffeenya tinggal jahe ama ginseng -_-u
Padahal kata Shelma ada yang rasa strawberry juga loh, waaahh.... salah sendiri dateng telat, hehehe. Tapi lama2 gue rasain coffee jahenya enak juga kok, lumayan bikin badan gue anget soalnya malem tu dingin banget.
Karena gue telat, jadi gue gak lihat performancenya NP (Teater) ama BS 24 alias band sekolah angkatan bawah gue. Nyampe2, gue lihatnya Zero. Mereka main 2 lagu dengan 2 vokalis berbeda. Lagu pertama tuh Laguku-Ungu yang dinyanyiin ama Ado, lagu keduanya My Heart (ampuuunnn.... ampuuuuunnn..... gue dah bosen luar dalem ama ni lagu!!) yang nyanyiin Edo (yang bikin gue malah gak bosen ma ni lagu soalnya gayanya oke banget, sampe2 Pak Andar ngedeketin dia, jdweeennk.....). Overall, Zero keren banget! Terus, abis tu dilanjutin ama Bitter Strawberry alias BS 23 alias band sekolah angkatan gue, drummernya aja temen skelas gue. Yang asik, mereka sempet nipu audiences pake mainin intronya lagunya Radja, tapi abis itu Adieth yang jadi vokalisnya malem tu bilang "Sori ya, kita nggak mainin lagu ini kok.", zdeeeennkkk..... -_-u
Baru abis tu mereka beneran main lagunya Chrisye sama apalagi sih...... kok gue jadi lupa gini...... tapi lagunya asik, yakin.
Trus dilanjutin ama Kasat ato Savanna dulu ya? Yawda, gue ceritain yang Kasat dulu ya. Kasat tuh ekskul buat baca puisi di sekolah gue. Nah, jadi di TT ni mereka performance buat puisi. Awal2nya sempet ngagetin coz tiba-tiba mereka muncul dari tengah-tengah audiences sambil baca puisinya gitu. Sempet bikin kaget juga si, wong Tyas aja dengan polosnya ampe ngomong "Ta' kirain kesurupan e.....", hehehe. Keren juga niy!
Nah, abis tu Savanna. kebetulan buat TT ini kita ngundang tiga guests, Stereovila, Coolkhas ama Savanna, nahh..... Savanna tuh vocal group acapella gitu deh, tapi kemaren ada yang maen biola ama gitar n keyboard juga c...... lumayan juga sih, soalnya mereka lucu juga, hehehe.
Abis itu, ada Teladan Award. Ada awards buat kakak kelas tiga terfavorit versi guru ama versi adek kelas. Buat versi adek kelas, jelas dong Mas Inu alias Mas Wisnu Adiputra, keren n cuakep si.... hehehe, meskipun gue gak milih dia waktu polling kemaren (Hwaaaaa.... Estu gak menaaaang). Kalo versi guru, jelas Mas Ershad dong, ketua OSIS, anak olimpiade fisika tingkat nasional, udah keterima NTU lagi. Keren abeeeessshh.....
Abis tu ada award Teladannya Teladan juga. Nha, yang menang tuh Wiji ama siapaaaa gitu anak kelas sepuluh, sayangnya dua-duanya gakda yang dateng, jadi diwakilin. Ada MPK Award juga, buat kelas yang dinilai apanyaaa gitu ama MPK, yang menang XI.3 ma X.6. Hwaaa.... kelas gue gak ada yang dapet ni, hix....
Trus dilanjutin ama performancenya Stereovila, asik banget juga niy, coz ternyata lagunya asik-asik juga although gue gak terlalu familiar ama lagunya. Abis itu gue pulang, gak sempet nonton Coolkhas-nya......
Yang jelas, selama acara, gue ama temen2 enjoy banget. Jadi, although anak2 laen cuma dieeeemmmm aja nontonnya, gue ama temen2 gue asik sendiri tepuk tangan, ayunin tangan ke atas gitu, jadinya yang perform juga gak ngrasa jayus.
TT 2006, berbagi kenangan dalam........ kedinginannnn!!!! Ampe2 gue harus pinjem cardigannya Tyas, brrr......

Tapi oke deeehh!!! Gak nyesel gue......





Apalagi Banana keren banget, huaaaaa...... gimana bisa lupaaaa..... get outta my mind, hussshh.... hussshh.....

0 comments:

Post a Comment