Pages

TaNya keNapAaaA...??

Hari ini gue kurang kerjaan banget, masuk skul jam 7, pulang jam 10, heheheh..... abis gakda apa2an lagi si..... jadinya yah gue pulang aja......
Nah, di rumah, berhubung masi pagi, gue binun mau ngapain, akhirnya gue mutusin untuk bongkar2 koleksi kaset gue yang udah lama banget gue cuekin, trus gue denger2in gitu..... asik juga loh ternyata, banyak lagu2 bagus dalam macem2 kaset yang kalo dijadiin kompilasi dalam satu kaset tuh ntar pasti bagus2.....
Trus, tiba2 gue menemukan sebuah kaset....... kaset keramat, hehehe, nggak ding....... kaset yang sempet bikin gue ngerasa seneeeeeng banget pas nerimanya (cuz pas banget ama yang gue pengenin, thanks banget ya Put, Njar, yang mau ndengerin ucapan asal but dari lubuk hati paling dalem itu, hehehe), kaset yang pas dengerinnya buat pertama kali bikin gue nangis gak karu2an, kaset yang gue anggep salah satu kado spesial yang pernah gue dapet.......
Kaset yang isinya pesan kesan dari temen2 smp gue waktu gue ultah ke 15.......
Akhirnya stelah menarik nafas panjang lalu menghembuskannya *cieeehhh.... bahasa gueee....*, gue siap buat introspeksi untuk kedua kalinya *cieeeeeh lagi.....*
Akhirnya gue dengerin lagi itu kaset...... rasanya dah lamaaaaaa.... banget gak denger itu kaset lagi, udah dua taun apa yah...... gue kan 17 lebih dua bulan sekarang...... jaman2nya gue masih suka ama Rossi!! Huahahaha.........
Nah, setelah gue dengerin ampe selese, gue mulai ngerasa kalo gue cukup banyak berubah.... ("cukup" loh gue bilang, ntar kalo ada temen smp gue yang baca ini blog ntar protes lagi...)
Gue udah nggak ngomong dengan nada anak kecil lagi, tapi tereak2nya sih masiiihhh, hehehe.......
Gue udah nggak sok2 lagi kalo pelajaran......... meskipun dari dulu gue ngerasa kayaknya gue gak sok, gue kan bukan langganan ranking satu gitu..... tapi ya udahlah kalo mereka ngelihatnya gitu......
Tapi kayaknya kekanak-kanakannya masih.......
Belom dewasanya masih.....
Gendutnya masih..... (huaaa..... ini salah satu doa ultah temen2 gue yang gak kesampeaaannn....)
Tapi sekarang gue udah gak sok imut, soalnya gue emang dah imut, hahahaha.... kiddiiiiiink.....
Tyusss...... ternyata temen2 gue dulu pernah sebeeeeeelll banget ama gue sampe rasanya mau nglemparin gue pake sepatu loh, tapi gue gak nyadar...... katanya sih gara2 pelajaran english (damn this subject!), tapi gue juga gak tau salahnya gue sebelah mana soalnya........
Sempet sedih juga sih..... makanya nih kaset bikin gue nangis2 gak karuan soalnya ya gara2 ini....... gila aja, sekelas sebel semua, ampe mau dilemparin sepatu segala..... siapa yang gak sedih dibilangin kayak gitu????
Tapi lama2 gue malah bersyukur, coz untung ada tuh kaset, kalo nggak mungkin ampe sekarang gue masih nyuebelin buanget kayak dulu.......
Tapi, ini juga bikin gue bertanya2.... *cieeeh, bertanya2...*
Kapan gue dewasanya yahh...???
Coz udah dua tahun semenjak tuh kaset, kok kayaknya selama dua tahun itu gue belum ada proses pendewasaan yah........
Ada bagian dari diri gue yang pengen dewasa, tapi ada juga yang masih menikmati untuk stay jadi anak2...... soalnya jadi anak2 kan enak, gak usah berurusan ama fisika, heheheh......
Gimana yah caranya biar cepet dewasa???
Apa harus ngrubah kelakuan???
Apa harus nunggu ada kesadaran dalam diri kita???

Tanya kenapaaaa.....???

0 comments:

Post a Comment