Pages

hAyhaYHAy......

Horeeee..... Jerman menang!!! Huaahahahhaa..... Ayo, tinggal nyemangatin Prancis!!
Yah,sedikit pembukaan yang rada jayus.....
Hue, lama gak ketemu yaahh..... maklum, deg2an mulu mau terima rapot selama kemaren2, lagian gak ada yang bisa dicritain, hehehe
Rapotnya gimana? Umm..... alhamdulillah ranking 6, hehehe..... yah meskipun turun dua ranking tapi gakpapah, habis anak2 olimpiadenya udah pada balik sih..... berjaya lagi deh mereka, hehehe....*apaan coba bahasa gue.....*
Tapi gakpapa, i'v tried hard.....
Daaannn..... setelah seminggu berlalu dalam masa liburan, apakah yang saya lakukan???
Yang saya lakukan adalaaahh... menggeletak di tempat tidur sambil nonton tipi!! Huahahaha.....
Gara2 tifus sialaaaaaannn....... hiiikkssss..... padahal rencananya mau ke Jakarta, nggak jadi deehh.... gerak2 banyak2 aja blom boleh......
Tapi untung tifusnya baru gejala, jadi istirahatnya gak lama2 banget, ini aja obatnya udah abis ko..... meskipun belum boleh makan nasi, masih nasi lembek, hikkss..... i really miss fried rice......
Kenapa saya bisa tifus???
Analisis pertama, kebanyakan mi instan..... hohohoho......... tampaknya setelah ini saya nggak boleh makan mi instan lagi......
Analisis kedua, belum ada. Sebenernya saya tu anak baek ko, jarang jajan sembarangan...... (yang ketauan ortu, huahahaha)
Yassuw, doakan saya cepat sembuh ya..... mana ini kayaknya malah ketularan pileknya adekku lagi, wadhuh.....
Semoga liburan yang tinggal seminggu ini bisa saya nikmati dengan senikmat-nikmatnya *apaaaa coba??*
Hwuaaaa...... kelas tigaaaaaa........
Oya, sekalian curhat......
Saya sedang patah hati.......
Soalnya gara2 Unas sialan yang katanya matematikanya susah gak ketulungan.......
Wali kelaskuw memerintahkan kami semua untuk mengubur harapan kami untuk ikut A Level sedaaaaalaaaaaam mungkin
Dan baru dapat digali lagi setelah Unas selese, alias pas udah lulus.......
Menyedihkan gak seeeee....???????
Padahal gue udah nyusun rencana semateng-matengnya, untuk belajar Food Studies, trus ambil yang bulan November.......
Eeeee......... gak boleh
BETEEEEE...!!!!
Dan dengan enaknya bokap bilang "nekat aja ngambil!"
Nekat sebelah mana beh, wong yang ngurusin aja wali kelas...... mau nekat gimana.......
Heran.....
Yassuw deh, tidak mau memperburuk suasana liburan dengan kabar tidak mengenakkan ini......
Yo wiiiisss.... (kebanyakan nonton Ceriwis selama sakit, hehehe)

0 comments:

Post a Comment