Pages

O-H-M-Y-G-O-D......

Masya Allah.......
Gila, gue bener2 gak bisa ngebayangin, denger berita ini pertama kali, gue langsung bengong, merindiiiiinngg.........
Pangandaran kena tsunami...... semua hotel2nya (jelas hotel tempat gue nginep pasti kena! Wong cuma seratus meter dari tepi pantai!!) en kios2nya yang letaknya di pinggiran pantai gitu kena....... gila......
Ya..... ngerti kan rasanya..... baru kemaren desember apa yah gue ama temen2 gue ke sana..... (lihat aja post gue tanggal 23 desember...) kita maen2 di pantainya, teriak2 segala, belanja di kios2nya di pinggir pantai..... eh, sekarang semuanya tersapu sama tsunami..... gimana gak merinding ngebayanginnya......
Masih ngerasa gimanaaa........ gitu.......
Padahal gue sama temen2 cewe gue punya rencana, kan di pinggir pantai itu ada cottage yang bagus banget, dari kayu2 gitu, pokoknya asri banget, kereeeeen banget deh, nahh... besok kalo kita semua dah pada punya suami, dah punya anak, mau reunian di situ...... kan asik tuh..... ehhh.... sekarang udah kena lah pastinya........

Sedih banget.......
Padahal gue sama temen2 cewe gue punya banyak banget kenangan di situ..... baca aja di post gue.....

Gue tuh sekarang ngerasanya gimanaaaaaa gitu, ya tau kan gimana rasanya kalo lo pernah maen, liburan di suatu tempat, trus tiba2 semuanya yang pernah lo lihat, pernah lo kunjungin, udah gak ada gara2 something..... ya sama aja kayak lo maen ke Kuta, trus abis tu denger cerita kalo Kuta dibom..... kayak gitulah rasanya..... ngeri2 gimanaaaaa gitu......
We really had so much fun there.....
Lihat aja fotonya......




Padahal tanggal 15 kmaren Jogja diramalin bakal ada gempa dahsyat, lebih dahsyat dari tanggal 27 Mei kemaren, Alhamdulillah malah gak ada apa2..... malah gak disangka2 pangandaran malah kena.... mungkin Tuhan mau nunjukin sama kita kalo manusia mau ngeramal kayak apa tetep aja semua yang terjadi tuh dalam kuasa-Nya.... iya kan...... kalo nggak ya mau memperingatkan kita yang semakin lama makin lupa sama Tuhan......

Yah, pokoknya buat mereka semua di Pangandaran, Cilacap juga..... semoga Tuhan memberi ketabahan dan kemudahan yah..... semua yang terjadi tuh pasti ada hikmahnya, pasti ada something yang bisa kita dapet.....
Okheeeeyy.....

0 comments:

Post a Comment