Pages

HiKs aJa deHh.....

Today is cHawiE's bDay!!! Happy belzday, honeeyy.......
Bete banget, hari ini dah niat mau bolos pelajaran english gara2 mau ngerjain chemistry igcse di perpus (terpaksa harus di perpus, gara2 buanyak yang wegah membawa buku chemistry yang tebalnya naudjubileh ituuww..... apalagi kalo di perpus bukunya berwarna, enak mbacanya, hehehe....), ehhh... ternyata aku memang harus tetap menjadi anak baik gara2.... pelajaran englishnya kosong!! Huahahahahaaaa......
Gagal niat saya untuk membolosshh......
Aku sedih sekaleeeyy..... beberapa hari terakhir ini aku mencoba untuk mengerjakan soal2 alternative to practical, dan ternyata.... nilai saya rata2 C dan D!! Maaaakkk...... kalau nilaiku D percumalaahh, tak bisa dipake masuk kuliaahh......
Paper 1 dan Paper 3 masih cukup bisa diselamatkan (aku gak coba paper 2, ngapain? Aku ambil yang extended), tapi paper 6-nya.... Masya Allah.....
Ya gimana coba, waktu itu disuruh ngrancang test untuk mbedain ethanol and water yang di-mixed, ya dengan polosnya saya menjawab pake fractional distillation aja, ntar kan yang mendidih ethanolnya duluan....
Ehhh... ternyata test-nya itu harus mencampurkan apalah itu, sodium hydroxide ato hydrochloric acid? Nyuesel banget buat satu soal itu, padahal harusnya dengan fractional distillation kan bukan hanya terbedakan, terpisah malaahh!!
Hiiiiiihhhh........................
Susah banget ngapalin indikasi anion dan kation, yang aku inget cuma hydrogen (ada "pops"-nya kalo dikasih lighted splint, gara2 pas percobaannya aku sama Dila harus nyoba dua kali gara2 percobaan pertama gak ada bunyi apa2....) ato oxygen yang glowing splint.....
Dan hari ini aku baru menyadari..... kalau aku melupakan math dan biology-kuu...... hiks, kapan ya mulai belajar dua subjects itu?
Mana besok tanggal 27 dah oral communication test lagi! Wadaoooo......
Bersyukurlah kalian wahai anak2 yang tidak mengambil IGCSE, bisa menikmati masa2 kelas dua kaliaaann....... Sedih saya......
Kadang sebel ngelihat temen2 kelas laen yang bisa ke mana2 tanpa membawa buku2 besar untuk belajar, lah kayaknya anak2 kelasku sering banget semedi di kelas dengan buku2 igcse sebagai panduannya..... ato ke perpus soalnya skalian ngadem dan suasana kelas yang rada kurang kondusif.....
Besok tanggal 3 Mei dah mulaii! Buat 26 temen2ku yang laen, mereka sih dah mulai tanggal 2, soalnya mereka ambil physics (yang gak ambil subject Physics di kelas cuma aku ama Hakni, jadi ya...... begitulahh)
Mohon doanya, mohon doanyaaaa.........



Boom yang hendak meluapkan keluh kesah....

0 comments:

Post a Comment