Pages

Huuuu.... Huuu......

Just want you to know, that igcse is the HARDEST test i've ever had!!!
Mau tau kenapa????
Karena gue sampe sakit tiga kali en semuanya menyakitkannnn.... (lagian emang ada ya sakit yang menyenangkan???)
Mari kita recap dulu...... halahh......
A day before alternative to practical chemistry.....
Tiba2 gue ngerasa perut gue sakiiiiittt banget, mual2 gitu, ditambah pusing.... jadinya gue tidur n gak ikut les english bareng adek gue..... dah gitu, setelah makan, ehh..... gue malah muntahh...... (gue harap lo2 semua gak baca blog gue sambil makan, yahh.....), dalam keadaan seperti itu, jelas gue gak bisa belajar banyak.... akhirnya gue cuma ngerjain empat past papers, itupun sambil tiduran nan menggeletak.....
Trusss...... early morning before biology alternative to practical.....
Terbangun jam dua pagi... harusnya sih sholat tahajud, tapi kok tiba2 badan gue rasanya lemes banget n gak enak gitu, akhirnya gue memaksakan diri untuk bangun en ngambil termometer, trus menunggu proses pengukuran suhu tubuh dengan sabaaaarrr....
38.7!!! Mampyuuussss......
Akhirnya terpaksa membangunkan ortu dan gue disuruh minum Paracetamol trus bobok lagi.....
Bangun paginya normal jam lima pagi..... ngukur lagi, lumayanlah udah 37.6, akhirnya bokap memaksa untuk pergi ke dokter sebelum berangkat ke skul......
Nha.... sebelum perjalanan ke dokter tu perasaan gue udah gak enak, ternyata......
Bener dugaan gue, di sono gue diomelin sama dokternya soalnya belum juga ngelaksanain diet, malah nambah berat badan gue, hehehe.... kompensasilah Dok...... lagi ujian gini.......
Lalu, gue menjalani ujian dengan lancar, Alhamdulillah......
Pulang skul, gue terpaksa gak ikut nyeburin Damara n makan2nya (hiiikkkss.... ini yang gue nyeselin banget..... kalo nyeburinnya sih gak begitu nyesel, soalnya ternyata yang nyeburin Damara tuh ikut diceburin juga sama Damara, huahahaha.....)
Ehhh.... sampe rumah kok rasanya badan tambah gak uenak, akhirnya gue ngukur suhu tubuh gue lagi.....
Walah... 39.4!!!!
Yawda, gue terpaksa tidur gara2 badan udah pegel2 gak enak gitu...... untung besoknya dah baekan......
Heran, kenapa tiap mau alternative to practical ko badan gue sakit yah, padahal masih susahan extended theory loh....
Nha.... sekarang, hari ini,,,,,,,,,
SUARA GUE ILAAAANNNGG.....!!!!!
Bangun tidur kan biasanya gue ngulet sambil bersuara gitu, nahh.... gue udah heran, kok gak bisa keluar suara kayak biasanya...... tapi kalo suara "ehem-ehm" gitu bisa...... aneh kan.... mana kayaknya radangnya makin sakit......
Ya begitulah, sampe sekarang saya tidak bersuara......
Bayangin aja, seorang Boom2, yang biasanya gak afdol kalo gak tereak2, ehh..... sekarang harus puas dengan berhasil berbisik2 sajha........
Ya sutralah, namanya juga cobaan, ya gakk???
Ujian igcse memang mempertinggi tingkat stres dan memperendah daya tahan tubuh.... masalahnya banyak juga yang sakit selaen gue.....

Nah, melalui blog ini, saya ingin menyebarkan pesan bagi yang bakalan menjalani ujian igcse, jaga badannya baek2!!!! Banyak makan sehat, makan sayur, makan buah, kalo perlu minum vitamin, istirahat cukup, oke....

Sekian!

0 comments:

Post a Comment