Pages

bELzz........ dAaaAyyy!!

Guess what.... today is my sweet-seventeen!!!
Gila, banyak banget cerita seru hari ini!!! Gini kan... kebetulan hari ini pas banget sama hari terakhir midsemester, jadi emang pas banget buat nyante2. Nahh..... mending gue ceritain dulu awalnya yahh.....
Kemaren tuh pas jam pulang skul, cewek2 sekelas gue tuh pada foto2 pake digicamnya Shelma, termasuk gue. Sempet heran aja, kok pake digicamnya Shelma, biasanya kan pake digicamnya Alvi kalo cuma buat foto2 gila2an gituww...... terus tiap cewek difoto dengan gaya macem2 gitu, guenya sih gak curiga apa2. Sempet aja sih heran, kok beberapa orang diatur gitu gayanya harus gimana2, tapi gue cuek aja. Malah gue mikir, kalo hasilnya lucu mau gue pasang di friendster. Ehhh..... ternyataaa.........
ITULAH KADO ULTAH GUEEEE..............!!!!!
Mau lihat??

Jadi, foto2 tersebut diutak-atik sedemikian rupa, dicetak pake kertas glossy ukuran A3, pokoknya jadi bagus banget deh! Nahh, ternyata kata Shelma fotonya itu ada artinya. Jadi kan foto gue paling besar di sebelah kiri foto, terus di tiap sisinya ada foto2 temen gue, nahh..... katanya Shelma semua foto temen2 itu pada nunjuk ke arah gue, dan setelah gue amatin, whaaa..... benar jhugaaa..... yang bikin gue terharu, temen2 gue sampe merhatiin details kayak gituhh..... mana bikin itu tuh pake perjuangan banget, kata Winche pake komputernya mati ampe tiga kali segala..... padahal besoknya masih midsemester lho!! Wah gila, terharu banget gue..... thanks buanget ya preeennnsss..... you gals are great!!!!
Ceritanya Tyas, Riza, ama Damara buat nyari kado buat gue juga gak kalah seru loh. Jadi, malem kemaren ini, mereka bertiga sibuk keliling buat nyari kado soalnya bener2 gak ada bayangan buat beliin kado apaan buat gue. Akhirnya..... tau nggak mereka beli apa.....
GIRLY STUFF!!! Bayangkan, seorang BOOM memakai BANDANA, JEPIT RAMBUT, DAN KAOS KAKI PINK!!!!
Kagak pernah kebayang kan????
Lebih seru lagi acara ngasih those girly stuff..... jadi, tiba2 pas gue lagi duduk, gue ditindih ama Damara biar gue gak bisa kabur, trus Riza makein bandana di kepala gue, sementara Tyas ngelepas kaos kaki gue dan makein itu kaos kaki pink. Jelas jerit2 gak karuanlah gue!!!
Dan tahukah kalian, besok Selasa gue dipaksa make itu barang2 ke skul....... BAYANGKAN!!!!
Yo wislah, pasrah wae........ toh kan mereka udah mbeliin mosok gak gue pake..... ya nggak?? Thanks banget lho, fellas!!
Yang jelas, gue seneng banget karena semua temen2 gue mau repot2 untuk ngasih kado2 itu ke gue....... itu yang bikin kado2 itu jadi berharga buat gue!!!
Selaen itu, gue juga appreciate banget ama sobat2 gue yang laen alias sobat SD n SMP gue yang sampe nge-sms gue mulai dari jam duabelas malem!! (Padahal gue nggak bangun jam segitu tuhh, hehehe.....) Yang penting, mereka gak lupa sama ultah gue n udah ngedoain gue juga..... whaaa..... thanks God i have truly great bezfreundsss!!!
Luv yu all gals, muahh muahhh.......

0 comments:

Post a Comment