Pages

ModiFiKasi...... RaMBuT!!!!

Huahahaha.... kayaknya gue udah nyoba hampir semua jenis potongan rambut deh..... tinggal keriting aja kali yang belon.... dari jaman kecil dulu rambut gue perna nyampe punggung (nhaa... gak nyangka kan?? Cewek gak jelas kayak gue gini perna tampil feminin, hehehe), trus akhirnya gue nekat potong pendek yang modelnya ngebob gitu (itu loh, model yang bawahnya rata plus berponi.... cupu abis dah!), padahal gak diijinin bokap tuhh..... jadi bokap taunya pas aku udah slese potong rambut. Mau marah gimana.... rambutnya kan gak mungkin panjang lagi. Tapi setelah bokap tau aku nekat potong rambut gara2 sering telat ke skul coz harus dikepanglah, harus diapainlah, apalagi rambutku suka kusut gitu, akhirnya bokap (terpaksa) menerima. Trus sepanjang eSDe ampe sekitar eSeMPe klas dua gitu aku selalu potong pendek model kayak cowok gitu. Pas jaman2nya Meteor garden, aku malah minta dipotong kayak Vic Zhou yang sampingnya agak keluar-keluar gitu.... tapi cuma bertahan seminggu doang, soalnya habis itu rata lagi kayak biasanya. Nahh.... waktu kelas 3, mungkin gara2 stres mau ujian apa ya, aku langsung potong rambut gaya spike...... iya serius, spike!! Aku bikin semua orang, termasuk guru2, heran gara2 rambut aku. Sayangnya bokap gak suka. Komentarnya jelek2lah... dari yang kayak org cacingan sampai orang kena narkoba! Aneh2 kan.... terus abis itu aku dipotong pendek biasa terus, nah.... pertengahan kelas satu gitu aku dipotong spike lagi, tapi yang bisa cepet di'tidur'kan lagi gitu..... tau sendiri kan sekolahku rada strict sama hal begituan.... nah, bokap marah lagi. Bokap bahkan ampe ngancem kalo aku dipotong kayak gitu lagi ntar rambut aku digundul.... huwaaa.... gak usah ambil resiko-lah.... akhirnya awal2 kelas dua gitu rambutku mulai aku panjangin.... wah udah pada ribut semua gitu, dikira aku udah tobat jadi cewek-lah, mau ganti gaya feminin-lah..... apalagi waktu sekarang rambut aku di-rebonding, wuaaahhh..... yang macem2 gitu komentarnya. Waaahhh....... rambut itu artinya besar juga ya, buat image??

0 comments:

Post a Comment