Pages

just a nu lifestyle..... nada sambung!!!

Emang bosen ya kalo kita cuma ngedengerin nada "tuttuttut" doang di hp kalo kita lagi nelpon, ya kan?? Makanya Telkomsel melihat peluang bagus ini dengan ngasih fasilitas NadaSambungPribadi (NSP). Buanyak banget peminatnya. Apalagi lagu yang ditawarin bagus2 karena setiap ada album baru yang keluar, pasti setiap hitsnya punya kode NSP. Sayangnya, harganya masih lumayan mahal. 9 rebu satu lagu, cuma berlaku sebulan doang, meskipun akhirnya turun juga. Akhirnya XL nawarin fasilitas yang sama dengan nama 'serupa tapi tak sama', RingBackTone (RBT). Kelebihannya, harganya lebih murah. 7 rbu per lagu, lima rebu tiap bulan. Sayangnya, lagu yang ditawarin belum begitu banyak. Lagu2 baru aja belum tentu ada semua. Contohnya ni, gw gonduk banget gara2 gw nyari RBTnya Pussycat Dolls yang Don't Cha tuh gak ada. Padahal ni lagu lumayan populer dan sekarang aja udah diganti ama Beep alias uda lumayan lama. Sebel. Adek gue juga tu. Nyari2 Green Day gak ada, ya udah belon jadi ganti ampe sekarang.
Kayaknya sepengetahuan gue, soal nada sambung or ringback tone ato apalah ini, sekarang dah jadi lifestyle. Semua pada pake ni fasilitas buat ngekspresiin diri mereka pake lagu2 yang ada. Emang c, alasannya beda2. Contohnya, gue. Gue c awalnya pake ni fasilitas coz gw suka ama lagu yang gue jadiin RBT, tapi gw gak punya tu lagu. Contohnya jaman dulu, gw pake I Dont Wanna Miss A Thing-nya Aerosmith soalnya gue suka banget ama tuh lagu, tapi gw gak nemuin lagunya di mana2. Jadi gw download aja, trus caranya ngedengerin ya miskol pake hpnya adek ato bonyok. Huahahaha..... aneh yahh?? Tapi gpp-lah.
Terus, ada lagi alasan laen. Pengen lebih up2date aja, alias ikut2an tren pake nada sambung. Contoh lucu, bokap gw. Bliau tu maniak banget ama Julio Iglesias, makanya download RBTnya Julio yang judulnya Crazy. Gara2 temen2nya pada marah soalnya setiap kali mereka pada nelpon bokap tuh mreka merasa dilecehin (inget kan judulnya, CRAZY??), makanya  bokap gw mutusin untuk ngganti nada sambungnya dengan.......

TEMAN TAPI MESRA

Gw udah ngakak aja waktu gw dikasih tau adek gue kalo nada sambungnya bokap gw diganti. Lagunya Ratu pula!!!! Gw aja udah senep ama ni lagu gara2 kemana2 gw denger lagunya Ratu, gw nonton TV dngernya Ratu, gw nyalain radio dengernya Ratu, gw di skul temen2 gw nyanyinya Ratu, eeehhh.... sekarang tiap hari gw kudu denger lagunya Ratu coz tiap hari gw musti minta jemput bokap gw!!!!!

Bete.
Bokap mau bales dendam kali, abis bokap pernah bilang kalo beliau gak suka ama RBT gw yg sekarang (My Lecon) gara2 bokap emang gak suka lagu hiphop. Masalahnya gue belum ngganti tuh lagu juga, jadinya bokap bete kali.......

Yang jelas, ringbacktone atawa nadasambungpribadi ato apalh ini, emang uda jadi lifestyle di kalangan kita. Besok, trennya apa lagi ya?? Aaaada aja (ngomongnya kayak iklan royco, heheh)

0 comments:

Post a Comment