Pages

i'M cONfuSed oF a CoNfuSiNg tHiNg.....

Hmmm.....tiba2 gue ngerasa sedikit bingung sama karakter diri gue sendiri......
Di satu waktu, gue bisa jadi seseorang yang confident, tapi ada juga saat gue bisa jadi rendah diri banget
Di satu waktu, gue bisa jadi seseorang yang bisa bikin temen2 gue ketawa sampe sakit perut, tapi ada juga saat gue bisa jadi orang terjayus sedunia yang bahkan temen2 gue tersenyum aja nggak
Di satu waktu, gue bisa jadi orang yang dewasa, tapi ada juga saat di mana gue jadi orang yang kekanak-kanakannya setengah mati
Di satu waktu, gue bisa menyarankan sesuatu hal pada orang lain, tapi kalo gue mengalami masalah yang sama, gue cuma bisa pake emosi
Di satu waktu, gue bisa membantu temen2ku, tapi banyakan nyusahinnya
Di satu waktu, gue bisa jadi anak yang rajin yang mencatat semua apa kata guru, tapi ada juga saat gue pengennya tidur dan nantinya gue pesen sama temen gue kalo gue pinjem catetannya
Di satu waktu, gue kepikiran pengen diet, tapi ada juga saat gue mikir kalo gue harus bisa nerima keadaan gue apa adanya
Di satu waktu, gue bisa tersenyum manis banget, tapi ada juga saat di mana tatapan gue bisa membunuh orang (huakkss.... hiperboliz banget gak se??)
Di satu waktu, gue bisa ngasih nasehat2 tokcer, tapi ada juga saat gue gak bisa ngapa2in
Gue cuma punya satu pertanyaan...............................





WHO AM I INSIDE???




Kadang gue bingung, apa gue punya banyak characters gini gara2 gue 'bunglon'? Gue merubah diri gue tergantung di mana gue, ato karena emang pribadi gue yang nggak normal????







AU AH HLAAAPP......

0 comments:

Post a Comment