Pages

mari berJOGET sendirian!

Selamat Hari Blogger Nasional!!
Buat yang gak tau (makanya baca koran dong!), hari ini udah mulai ditetapkan sama Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi sebagai Hari Blogger Nasional, wah seneng juga nih, sebagai satu dari sekitar 130.000 bloggers se-Indonesia (kata koran lho...), gue jadi ngerasa kalo eksistensi blogger udah mulai dihargai di negeri sendiri, kebebasan menulis juga mulai dihargai. Bagus bagus, gitu dong! Mungkin ntar lama-lama juga bakalan ada hari friending nasional buat para pecinta friendster, facebook, myspace, hi5.... hehehe, ngareepp...
Sebenernya sih gue ngisi post cuma pengen nyampein selamat hari blogger nasional doang, tapi kayaknya mubazir juga nih satu space kalo enggak dipake banget.... ya udah sekalian cerita aja.... gak papa kan yaa dicritain mulu, blog ini kan gw bikin buat curhat, hehehe
Beberapa bulan lalu, gw, alvi, damara, sama tyaz mencanangkan diri sebagai JOGETers (Rhiza gak ikut secara dia udah gak jomblo, kalo diela sih emang jomblo tapi dia gak hobi meratapi kejombloannya kayak kita berempat, huahaha), JOGET itu Jomblo Gathering Time, which means kita para jomblo suka ngeratapin kejombloan kita sambil nyanyi "kapan ku punya pacaaaarr..."-nya seurieus.
Tapi di antara JOGETers, kayaknya bakal tinggal gue doang yang bakalan tetep stay sebagai JOGETer deh, yang berarti JOGET bakalan bubar.
Kenapa?
Karena mereka bertiga udah mulai ada tanda-tanda kalo bakal melepas gelar JOGETer mereka (tau kaaan maksudnya?)

Lah gue?
Masa' gue nyanyi lagunya seurieus sendirian sehh??

Ato ada yang mao nemenin gw nyanyi bersama, wekekek...

"Kapan ku punya pacaaaaarrr... kapan ku punya pacaaaarr..."


NB: gw lagi pengen cepetan nyelesaiin buku food chemistry yang baru aja dicopy dari tphp neh... gila bo, seribuan halaman! Buat nimpuk guguk udah mati kale! Doakan segera selese ya... rasanya beban neh kalo belom nyelesaiin, hehhehe

0 comments:

Post a Comment