Pages

i'M gETtiNg.... sCaRed

Haihaihaiii.... minal aidin walfaizin ya boo... maapin kalo gw punya banyak salah-salah, maapin juga kalo blog ini ngebosenin, jarang di-update, nyebelin.... ah, semuanya dah
Oya, pengen cerita nih....
Kemaren-kemaren ini kan gw ngerasa excited banget buat kuliah kan.... gw penasaran banget gimana rasanya kuliah, soalnya diceritain temen-temen gw kok ternyata kuliah itu menariiikk banget
Nah, mungkin sekitar satu setengah, ato maksimum dua bulan deh, gw udah bakalan moving dari indo buat kuliah...
tapi kok...
kayaknya gw sekarang mulai ngerasa takut yah....
bukannya apa, gw tetep excited buat kuliah, gw tetep semangat banget pengen kuliah, ini aja gw udah mulai pinjem buku-buku dari tphp (yippiee.. finally i got it all!! Thanks buanget loh Njaar.... lop yu lop yuu, huahaha), gw juga udah mulai baca-baca (meskipun ini kepala harus tahan senut-senut soalnya ternyata banyak banget yang gw mulai lupakan, hikshiks.... padahal yang gw baca baru introduction-nya loh.)..

cuma yang gw takutin itu....

kehidupan sehari-hari gw...

gw berkali-kali dibilangin sama nyokap gw, dan gw juga udah berkali-kali berpikir, yang namanya idup sendiri itu harus bisa disiplin, harus super teratur, kalo enggak kacao semua...

nah, gw mikir, bisa gak ya gue hidup super disiplin en super teratur?
gw harus bisa bagi waktu buat belajar, nyuci baju, nyetrika, ngerapiin kamar, ngebersihin kamar, nyapu, ngepel, belom belanja kebutuhan sehari-hari kayak sabun, pasta gigi....
gw juga harus bisa jaga stamina buat ngelakuin itu smua...
gw juga harus bisa belajar apa-apanya sendiri....


gw takut


tapi setelah gw pikir-pikir lagi.... huellloooo, this is your deepest dream!
Mosok hanya gara-gara takut ngejalanin kayak gini, gw harus ngelepas?? Kan gak lucu
Lagian kan gw jg mutusin untuk sekolah di luar juga gak hanya buat nyari  sekolah, tapi gw juga mau nyari kemandirian....
karena selama ini gw berpikir....
gw idup bareng sama nyokap, bokap,en adek yang selalu ada di samping gw, yang selalu sayang sama gw en siap kapanpun gw butuhin (tapi bukan brarti gw manja loh! gini-gini gw juga dibiasain ama bonyok gw buat mandiri), which means that i never be really alone
yah, meskipun ntar gw jg tinggal sama roommates gw, tapi gimanapun mereka kan strangers, and i never live together with strangers. gw harus adaptasi, gak boleh egois, gak boleh menang sendiri....
nah, kalo gw kayak gitu terus, tinggal sama ortu terus sampe gw kerja, trus tau-tau ntar gw pisah ama mereka karena gw dipinang sama lelaki mapan (amiiiiiiin), gw pasti kelabakan kalo gak siap-siapin kemandirian gw

nah, makanya gw mau kuliah jauuh dari rumah gw juga karena alasan itu
nahhh... temen-temen, everyone who reads this blog, doain gw yah, moga-moga gw bisa lancar ngejalanin semuanya dan gw selalu berada dalam lindungan-Nya.... aminnn...


PS: You know what, gw nonton Ask DR. Oz tentang fiber sambil minum susu campur bekatul, huahaha... yup, baru beberapa minggu gak ketemu ternyata gw udah berubah jadi unggas

0 comments:

Post a Comment