Pages

huAaHh.... i'M geTTiNg boRed!!

Happie bezzzday Jied! Doa gue masih sama kayak yang dulu2-lah..... moga2 tambah yang baek2..... i'm not good at wishing something, hehehe....
Of corz gue nulis post ini bukan karena gue bored w/ saying happie bezday to ma bezfwends, big no no.... i'm not that mean.... gue cuma bored ma situation gue skarang ni.....
Bosen bo, di ruma cuma ama mbak bantu2 doang, mana mbaknya di blakang terus dengerin dangdut, gue ajak ke ruang TV nemenin gue nonton TV kaga mau, yawda alhasil gue nonton tipi sendirian....
And i wasted ma time by pressing numbers of TV channels on ma remote alllllll d tiiiimmme..... gila heran deh, pagi2 gini kenapa TV cuma isinya gosip, sinetron gak mutu isinya cuma nangis2an, cerita siluman en kawan2nya, kuis2 dangdut kalo nggak...... INDIA!!! Haduuuhhh..... gak banjeeeettt......
Actually i shudnt get bored, cuz i hav a lotta work to do..... n unfortunately i hate all those things that i hafta do.... hehehe..... for example, i gotta study physics for my school exam, but u kno lah.... i really hate this subject.... thats why i put physics as the last subject that i hafta study on the last two days before my school exam..... bukan save the best for the last lah jelas, hehehe..... duuuhh..... males banged ni buka buku fisika..... rasanya baru buka halaman pertama aja langsung ada beban satu ton menggelayut di pelupuk mata... *beuuuh..... hiperbolis pisaaaannn....*... tapi beneran lho.... kok paliiinng gak minat baca buku fisika.... nggak ding, masih nggak minat belajar PKn, hehehehe.....
Kalo udah gini, harusnya gue dapet WANGSIT!! Huahaha..... palagi kalo ditambah kuah trus ditaburin daun bawang plus ada mi ayamnya..... wuuu.... nyammmee.... *itu pangsit mbakyuu.....*
Ndak ding..... harus bisa! S.E.M.A.N.G.A.T!!!
Kemaren abis ngomongin masalah buku kenangan ma anak2.... lumayanlah conceptnya dah jadi.... tinggal liat aja ntar pelaksanaannya gimana, hehehe.... moga2 sukses yap! Doakan doakaann....

Umm... tapi yang lebih penting doakan semoga sukses ujian sekolahnya..... mosok pas tphbs kemaren nilai sejarah, agama, ama PKn-nya cuma dapet lima semuanya.... njelehi tho.... untungnya besok ujiannya gak ada sejarahnya, cuma tetep aja agama barengan ama fisika, trus PKn sama kimia.... duhh... bakal ada 'pengorbanan anoda' nih..... halah.... apaan coba....
Ngantuk.. nah kan, gini deh kalo udah bosen, ngantuknya muncul deh..... coba kalo tadi gue stay di skul aja yah..... pasti gag bakal bosen kayak gini.....
Tapi tadi di kelas gag ada ceweknya.... gak seru..... yah seru juga seh, tapi kurang seru.....
Wah, kangen ma temen2... nah loh. Padahal baru kmaren ketemu mbahas concept bwat buku kenangan plus ngumpulin presentasi-flash-dudul-berwarna-manis-kayak-permen-yang-nggak-gue-banget itu.... Huaaaahh..... bosennya sendirian! Ooolll..... baaaaiii.... maaaaii.... seeeelllff.... huahh....
Ngantuk
Udah ah, harus berjuang tetep melek!
Pertama, pasang playlist lagu2 rock di kompie... hello linkinpark, hinder, bowling for soup, fall out boy, josh groban *lhoh? Kok nyelip? Salah orang nih, ganti ganti...*, simple plan, good charlotte.... lama yah bo gak ktemu.... akhir2 ni kbanyakan denger lagu metal.... mellow total maksudnya....
Kedua, pasang posisi pewe dengan buku fisika di depan mata *eeeuuwww...*
Ketiga, YA DIBACA! Mosok buat alas makan krupuk!
Itu tandanya saya suda harus mengakhiri kegiatan menulis post saya, hehehe....

Mungkin ini salah satu post muspro terpanjang gue kali yah.... gakpapalah, isi-isi waktu.... daripada bosen... skaliyan refreshing, hehehe....
Bubyeeehh....

0 comments:

Post a Comment