Pages

PuAchAaA!!!

Huuuuffff..... first day of fasting!! Lima belas menit lagi udah mao buka, sih......
Nulis apaan, ya???
Oya, gue mao cerita aja deyh.... gene, kayaknya sekarang ni gue uda makin dewasa, hehehe..... soalnya dulu kan gue sering ngiler sendiri ato tiba-tiba laper kalo ngeliatin acara masak geto, sekarang gue ngebantuin nyokap di dapur aja Alhamdulillah gak pake laper tu..... hummm......
Tapi puasa2 gene suka kadang kurang kerjaan neh, pas siangnya..... kalo mao bobok lom ngantuk, kalo mao ngapain juga binun......
kalo dulu seh gue suka nerusin novel, tape sekarang belom ada novel yang bisa diterusin..... ada sih, tape belom ada ide mao ngelanjutinnya gimana.....
ada yang bisa ngasih cerita yang bisa jadi inspirasi buat novel gue nggak???
Tulis di comments ato kirim aja ke email gue yah, di boom_080489@yahoo.com
Othreeee...??? Thanks bangget yawh.....
Met buka puachaaa...!!!

0 comments:

Post a Comment