Pages

gALs NiTe oUt!!!!

Wuuuiiihhh......girls' night out!!!!
Kemaren malem, gue sama Iezt, Alvi, Winda, Dila, Damara, Tyaz, Riza, ama Sani jalan2 bareng. Yah, sebenernya gak dari malem sih, dari jam duaan sampe jam dlapan. Tapi, gara-gara gak ada yg nganterin, gue baru nyusul anak2 di Gale jam empatan, jadi sebelum itu anak2 main ke Karita. Getuuwww..... sebenernya di Gale kita mao foto2, taphe gak jadi cuz Damara, Tyaz, Riza, ama Dila udah pada ngumpul di Es Campur Sagan en waktunya udah mepet banget ama waktu buka. Ya udah, kita ke es campur Sagan.Trusss.... di sana kita nunggu buka sambil ngobrol2. Semuanya pada pesen es campur,gue ndiri yg mesen milkshake vanilla. Dah gitu, mana Alvi bilang gene,"Bum, itu kan banyak lemaknya" hwakkksss..... karepe-lah. Bodo amat. Udah gendut juga ni, hehehehe..... abis minum, kita mampir ke masjid besar UGM bwad Salat Magrib. Wah gila, keren bgd masjidnya.... truz, nah ni dia norkinya kita, kita foto2 di sana cobaaa!!! Minta tolong ama satpam ama mas2 yg mao sholat lage!!! Kalo waktu itu seh, kita cuek2 aja. Bodo amat yg penting foto2. Ehhh.... setelah gue pikir hari ini seh, gilaaaaa..... norak sekale kitaaaaaaaaa..... maluuu.... heheheh..... truz, abis puas solat ama foto2, kita semua ke warung deket selokan yg ngejual bebek goreng soalnya Damara ngebet ama bebek goreng. Trus, di sana gue pesen nasi goreng pake telur tanpa ayam(yah, gue masih parno ama flu burung se....), tempe penyet, sama jeruk gak dingin gak anget. Semuanya itu gue makan&minum BARENGAN ma Winda!!! Jadinya semua telor di nasi goreng kita, gue kasihin ke Winda. Hahaha....Wuiii..... nikmat sekale makan di pinggir jalan..... abis itu kita makan2, nongkrong mbil ngobrol2 mpe jam delapan. Oya, kita juga foto2 lho..... huakakakakakkksss.... oya, hanya dengan tiga ribu aja, gue udah kenyang banget makannya. Wiiihhh.... pokoknya enaaaakk.....
I love dat day!!!!

0 comments:

Post a Comment