Pages

pLantikan siGmaaaaa!!!

Weeeiizzz.... lama banget yah gak isi blogh...... sekarang gue bawa satu cerita besar, neyh!!!
Kemaren gue kan abis pulang dari pelantikannya Sigma, bisa dibilang ini pelantikan dobel karena ini pelantikannya anak2 anggota baru Sigma (yang kemaren kita pilih dengan susah payaaahhh.... hikkkssss....... yeaaaahhh.....) menjadi angkatan 28 alias angkatan di bawah gue yang ditandai dengan pemasangan pin (yang bikin Edwin looohhh..... lumayan juga boowwhh......). Keren banget, deh adek2 yang sekarang (padahal ada temen2 ku juga ding alias kelasnya seangkatan sama gue, yaitu ALVI en ANANTI). Pelantikan ini juga sekaliguz pelantikan jabatan untuk angkatan 27 alias angkatan gue....... gue jadi KOORDINATOR EDITOR (Adek2!!!! Bersiap2lah kalo karya2 kalian sudah sampai ke tangan gue dan diedit sama gue!!! Karena hasilnya bakalan................ nggak beres!!!!! Gubraaakkkhhh.....!!!!) yah, moga2 bisa beresla...... kasian adek2nya uda susah2 ngerjain kalo ntar sampe di tangan gue ntar gak beres, hehehe...... sementara gue bakalan kerjasama dengan dua editor laen yaitu FIRMAN dan SALMA. Lumayanla..... Truz, yang jadhe PINUM alias Pimpinan Umum alias "Bapaknya Anak2 di Sigma" adalah YOGA HANGGARA!!! Kasian deh bapak satu ini, udah jadi Senata Muda I MPK, jadhe Pinum Sigma laghe....... Yoga tabah, ya!!!! Gudh Lak!!!!Sementara "Ibunya Anak2 di Sigma" alias Sekjend adalah DIONY!!!! Udah cocokla...... Oyah, gue ceritain kronologisnya yah...... jadhe, kita ngadain pelantikannya di Krandon. Angkatan 28 tidur di rumahnya Bu Dukuh, sementara Angkatan 27, 26, dan alumni bobok di rumahnya Huda (yang sekarang punya jabatan KOORDINATOR REPORTER alias KOREP). Jadhe, malam2 tuh, jam sebelasan apa ya, adek2 yang udah pada tidur dua jam dibangunin satu2 untuk jalan antarpos (sayangnya gue gak bisa ikut coz babeh tercinta gak ngebolehin jaga pos, hiiikkksss.......) dan mereka bakal jalan ke pos2 dan di setiap pos mereka dikasih pelatihan tertentu sesuai dengan bidangnya masing2, jadi ada yang ngasih tentang kepercayaan diri, loyalitas geto deh!!! Truz itu semua berjalan sampe pagi, coz pas gue jam setengah lima pagi sampe di rumah Huda tuwh semua pada belom nyampe alias masih pada di pos!!! Untungnya satu sama laen pada berhubungan pake HT yang dipinjemin sama Yopi (thanx ya, Yopi qrendh de!!!) jadhe semuanya terkontrol. Sampe di rumah Huda, gue langsung ngebantuin nyokapnya dan pembantunya Huda untuk ngebungkusin nasi goreng yang bakal jadhe sarapan kita. Abeez itu, angkatan 27 dan alumni ngumpul semua di rumah Bu Dukuh untuk ngegiring angkatan 28 yang matanya uda ditutup pake slayer ke sebuah kebon kecil di deket rumah Bu Dukuh buat ngejalanin pelantikan. Oyah, pelantikan ini selaen dipenuhi wejangan alumni dan angkatan 26, PAK DIYON alias guru Bahasa Indonesia juga dateng. Truz, setelah pelantikan berjalan separonya, angkatan 26 dateng untuk mbacain jabatan2 di Sigma yang sekarang. Oyah, yang jabatan2 tinggi kayak Pimred (Brenda), Sekjend, Pinum, Pimpro (Edwin), dan Korden (Maulvi) tuh dilantiknya pake disiram aer segala, loh!!! Asik2an deh pokoknya!!! Abiz smuanya beres, kita semua kumpul di rumah Huda untuk sarapan, beres2, pamit n tengkyu ma ortunya Huda pluz Bu Dukuh, truzz pulang deee....... oya, pas pulang sempet ada sedikit masalah lowh, cuz scooter tercintanya Yopi kagak nyala2, taphe smuaaaannnyyyaaaahhh....... berjalan super lancar!!!!!!
Pelantikan tahun 2005 ini keren abeeezz!!!!!

0 comments:

Post a Comment