Pages

so... are you sure that you're in LOVE??

kemaren, gw iseng ngeklik salah satu application di frenster *yang kayaknya niru-niru facebook bgd, hehehe* which is satu quiz yang judulnya "are you in love?". jadi ntar setelah ngerjain quiz ini kita tau apakah kita bener2 in love, cuma crushing, ato apalah. gw juga ga begitu tau jenis-jenis resultsnya apa aja.
trusss, ya gw kerjain lah itu quiz. secara gw sekarang juga lagi penasaran sebenernya gw lagi in love apa engga, hehehe.
dan tau gak hasil dari quiz gw apaan?


surprisingly, hasilnya adalah.... *jengjengjeng

you are LONELY

jelas gw hairan lah. Lonely??? Masudnyaa???
akhirnya gw baca penjelasannya. ternyata maksud lonely disini adalah gw (dan orang-orang lain yang hasilnya juga menyatakan kalo kita2 ini lonely) sebenernya cuma KEPENGEN aja punya pacar karena kita pengen ngisi kekosongan dalam hidup kita. jadi belum tentu kita2 ini beneran jatuh cinta sama orang yang kita pengenin untuk jadi pacar kita. bisa aja kita ini cuma KEPENGEN dia ini mengisi kekosongan kita itu.
gw mikir-mikir kan *hey dont worry, altho i think about it, it doesnt mean that i take it seriously, hehehe* terus akhirnya gw bisa ambil kesimpulan...

wahhh, bener juga yak....

cuma mungkin kasus orang-orang 'lonely' ini beda-beda ya... kalo kasus gw, jadi gini.... gw ngerasa gw punya hidup yang ampir perfect. bukannya gw sombong... gw punya keluarga dan besties yang sayang banget sama gw apa adanya. gw bener-bener bisa jadi diri sendiri di depan mereka. gw juga alhamdulillah bisa ngedapetin apa yang bener-bener penting buat gw saat gw perluin meskipun keluarga gw bukan keluarga kaya raya. akademik gw juga bagus2 aja meskipun gw bukan yang nomor satu di kelas. hidup gw juga selama ini lancar-lancar aja dan terasa fun buat gw tanpa gw harus dugem, mabok, ato ngedrugs. gw ngerasa Allah ngelindungin gw disetiap hal yang gw lakuin jadi gw ga pernah bergeser keluar jalur. siapa sih yang engga seneng punya hidup kayak gini?? hidup yang kecukupan gitu, gak lebih tapi juga engga kurang.
tapi memang bener, gw ngerasa ada sesuatu yang kurang dari hidup gw... yup, a boyfriend. hanya karena satu hal kecil inilah gw jadi sering bangt ngerasa desperate. ditambah lagi tiap kali gw naksir cowok, ending-endingnya selalu bertepuk sebelah tangan. gimana gak ngerasa makin desperate aja tuh? hehehe.
setelah gw ngerjain quiz itu, gw mikir, hmmm... mungkin gw emang pengen punya pacar karena gw ngerasa ada yang kurang dalem idup gw itu. gw kepengen idup gw bener-bener sempurna seutuhnya, dan satu-satunya yang terasa kurang dari idup gw kan ya pacar. ini juga bisa jadi penjelasan kenapa meskipun gw ngerasa kosong, gw tetep aja engga bisa having a crush sama sembarang cowok. itu karena gw pengen semuanya perfect, jadi cowok yang jadi gebetan gw pun engga boleh sembarangan. gituu. emang pemikiran yang engga sehat sih, karena biar gimanapun nothing's perfect in this life, except God.
gw ngerasa ngerjain quiz ini ternyata bagus lho. gw jadi nyadar aja masalah hal ini. jadiii, bisa dibilang effect dari ngerjain quiz ini adalah gw jadi gak bakal underestimate lagi sama quiz2 kayak gini, wakakka

satu juga effect yang menurut gue paling signifikan




Gue jadi makin bingung sama definisi cinta dan makin ga percaya sama perasaan gue sendiri T.T

0 comments:

Post a Comment