Pages

2c : cerita cucian

hmm... sebenernya post ini gak begitu penting siy... cuma gw mo curhat aja... abis gonduk sih, huhuhuwww...

mosok seharian ini gw dipermainkan sama yang namanya CUCIAN!!
ehm, jadi gini ceritanya.
seperti biasa, pagi2 sebelum gw berangkat kelas hari ini, sekitar jam 7, gw cuci pakaian gw yang kemaren, which are terdiri dari undies, satu poloshirt hitam power rangers, kaos putih toraja, dan celana coklat made in malioboro. ya udah, selesai nyuci gw langsung berangkat lahh ke kampus, seperti biasa naik k17 bus saya tercintah. dari jendela bus, gw kan ngeliat keluar dan terlihatlah awan berarak-arak *halahh emangnya lagu* gak ding, gw ngeliat kok awannya udah GUELAAAAPPP banget, yang bikin gw yakin 1000% kalo bakalan ujan. yah, seperti anak2 kos lain yang nyuci sendiri, yang terlintas di kepala gw adalah 'haduhh, cucian gw gimana yahh?' tapi gw berusaha menenangkan diri dengan membatin 'ahh, kan class pagi ini cuma jam 8 sampe jam 9, paling ntar pulang cuciannya masih bisa diselamatkan' ya suwda... akhirnya gw pun nguli dengan tenang, sampe akhirnya keluar dari class jam 9, ternyata awannya malah tambah gelap... gw langsung cepet2 ke bus stop, ehhh persissss begitu gw nyampe bus stop, gak pake pengumuman apa-apa, minimal gerimis dulu kek, langsung ujan deres mengguyur mak BYUUURRR gitu. kurangazaaaarr, kenapa gak nunggu gw sampe rumah aja sih!! hiihh, bisa ditebak, cucianku jelas tak bisa diselamatkaaaan, uhuhuuuwww....
sampe di college, gw langsung lari ke arah jemuran, huhuhuuuww ternyata benar, baju2 gw smuanya basah kuyuuuppp, lebih basah daripada pas abis nyuci tadi...
yaudah, terpaksa deh ngulang nyuci lagi, huhuhuhuukk
terus selesai jemur, gw langsung ke kamar, internetan. sempet gw beberapa kali ngeliat ke luar jendela, mataharinya puanaaasss banget, gw udah senyum-senyum najong sendiri. gw perkirakan, pasti ntar malem baju gw udah kering. berhubung baju gw ini gak perlu disterika karena gampang banget halusnya *secara poloshirt dan kaos gitu*, gw udah ngebayangin ntar malem gw lipet-lipet baju, masukin lemari, ngerjain statistik, trus tidurrr huhuhu indahnya hidup ini.

ehh ternyata bayangan tinggal bayangan.
abis magrib, gw keluar dari kamar buat ngambil minum di bawah, tapi sebelumnya gw mampir jemuran dulu, niatnya mau ngambil baju2 gw.
gw kaget banget, kok baju gw masih basah???? gak ada bedanya sama pas gw jemur tadi!!

sumpe gw heran setengah mati. mending kalo ujan. lha ini enggak tuh. wong cuacanya malah gerah setengah idup. akhirnya gw mikir-mikir-mikir sambil ngambil minum trus masuk lagi ke dalam rumah gw. trus pas gw masuk *dalam keadaan masih mikir* gw kan ketemu kak huda yang baru keluar dari wc, trus dia ngomong 'you know what, i'm a bit disappointed with those who are living on 4th floor' ya trus gw nanya lah 'why?' trus dia jawab ' because after they wash their clothes, they directly hang it, so the water is still dropping on our clothes hanging there!'

buat yang bingung, 'kok bisa??'
silakan lihat gambar berikut ini


kayak gitu tuhh tampangnya jemuran di college gw... jadi bisa diliat kan... kalo cucian di lantai atasnya gak diperes bener2, ya jelas netes ke cucian di bawahnya lahh

huasyem.

teka-teki terjawab sudah.

buat kalian yang tinggal di lantai 4 college 17 block C dan merasa baru aja selesai nyuci sekitar jam 18.30 waktu malaysia...

KARMA ITU ADA!!!

huhuhuhuuuuww. bajuku belum kering malam iniii. huhuhhuuuuwww.

0 comments:

Post a Comment