Pages

they said that i had changed my image. ow yea? waakakaka

kakak gw kan abis balik dr jakarta, dan dia bawa banyakk baju cewek buat gw, jadi yang tipenya atasan panjang-panjang gitu lho... dan itu bisa dipake buat gw kuliah, yawda, hari ini hari pertama gw pake salah satu dr baju ituh, jadi gw pake tshirt panjang yg sampe sepaha gitu, jeans, sama flatties. Perlu dinotice bahwa sehari2 pakian gw tuh poloshirt, celana cargo baggy sama sneakers converse.
nahh... gw kan dateng ke kelas pertama gw hari ini, which is management, yang kelasnya lumayan kecil, dah gitu gw datengnya telat lagi, jadinya orang2 kan liat hari itu gw pake baju apa segala macemnya
dan ternyata komentar mereka lumayan bikin gw mikir juga, ini karena mereka meratiin segitunya ato emang kliatan beda banget, yg jelas rata2 mereka bilang gw berubah, gw lebih feminine
nih contohnya :
wen zhi : "hey, you look prettier lah" *aduuuh makasih zhii, cinta deh gw ma elu, wakakaka*
farishah: "hey, you look different" *ya iyalah beda, heluu, wekekeke*
munirah : "putri, you look girlish today" *Makasiii, berhasil dong*
safira : "putri, you've changed your image a lot" *hehhh??? sejak kapan gw punya imej? wakakaka*
baem : "bila tukar spec???" *gubrakkk... ye dah, tunggu gw balik indo yahh, wakakaka*
yahh.. pada intinya sekarang gw lagi dalam usaha bikin diri gw sendiri nyaman dengan gaya gw yang baru ini... moga2 aja bisa yahh, secara gw udah bertaun2 begaya preman, ehh sekarang disuruh begaya mbok2 jamu... eh salah, bukan ding, begaya (maunya) mba2 mall, wakakaka
yahh gitu dahh, rada gak mood isi post nehh, eheheehe

0 comments:

Post a Comment