Pages

HeRaaAaNn.....

Gue heran deh... kenapa ya orang2 tu sukaaaaa.... banget ngerjain gue en ngliat gue panik......
Here are some examples
---------------------------
Example number 1 :
Boom : [melihat Yopi yang sibuk menulis jadwal kegiatan sehari2 di sebuah buku]"Lho, buat apa e Yop nulis2 gitu?"
Denis : "Lhooo.... ini kan tugas bahasa Indonesia Boom, kamu nggak tau po?"
Boom  : [mulai panik] "Hah? Ho-o po? Perasaan kemaren bapaknya nggak ngomong apa-apa e....."
Yopi : "Ngomong lagi Boom, waktu mau keluar tuh bapaknya sempet ngomong kok..."
Yah, secara Yopi yang ngomong, gue mah pecaya aja..... nah kan udah mulai panik beneran, dan muka kedua orang itu belom berubah jadi ketawa atao senyum2 gitu
Boom : [beralih ke Kitty] "Kit, ada PR bahasa Indonesia po?"
Kitty : "Iya Boom, kamu nggak tau po?"
Boom : "Lha kamu udah ngerjain belom?"
Kitty : "Belom, biasa kan."
Boom beralih dari tempat itu, terus duduk di bangkunya, siap-siap ngeluarin kertas dari binder buat ngerjain tugas sambil nginget-nginget, emang iya yah? Wong waktu terakhir kali tuh bapaknya ngebahas soal drama, kok tiba-tiba ngasih tugas kegiatan sehari-hari kan lucu. Akhirnya Boom nanya Mbak Dhiel
Boom : " Dhiel, ada tugas bahasa Indonesia po?"
Dhiela : "Tugas apaan?"
Boom : "Nulis kegiatan sehari-hari. Lha itu tadi aku liat Yopi nulis tu."
Dhiela : "Nggak ah. Kayaknya enggak tuh. Diboongin kamu."
Secara Mbak Dhiel termasuk orang yang rajin, saat itulah Boom merasa sudah dibohongi mentah-mentah. Akhirnya Boom mulai nyamperin Denis yang notabene duduk sebangku ama Yopi.
Boom  : "Denis boong kan! Wong Dhiela bilang gak ada tugas, kok! Boong kan, ngaku aja!"
Yopi mulai nggak bisa nahan ketawa, Denis akhirnya senyum2 gak jelas
Boom  : "TUH KAAAAAANN..... GUE DIBOONGIIIIIIINNNN..... JAHAT TOOOOO.... AAAAAAHHH....!!!" [kaca-kaca mulai bergetar, hehehe....]
Yopi dan Denis malah ketawanya makin puas, tambah Kitty ikut2an lagi. Sebel.
--------------------------
Example number 2 :
Boom : "Denis, pinjem flashdiskmu dong, aku mau ngopy lagu...."
Denis : [menyerahkan flashdisknya] "Nyoh....."
Boom : [ngambil, nancepin di kompie blakang kelas, trus ngopy lagu yang diinginkan. Setelah selesai, Boom menyerahkannya kembali pada Denis] "Makasi ya Den!"
Denis : "Lah, tutupnya mana Boom?"
Boom : [heran] "Tutup? Tutup apaan Den? Wong kamu tadi kamu kasihin aku gak ada tutupnya kok...."
Denis : "Ada kok, Boom.... kecil, bening gitu kok.... masa' ga ada...... coba kamu cariin di kompi blakang sana....."
Boom : [manut, akhirnya muter-muterin kompi blakang, nyari-nyari sesuatu yang kecil dan bening, padahal gue gak tau bentukannya kayak apa. Merasa gak menemukan, akhirnya balik lagi] "Gak ada tuh Den..... kecil bening kayak gimana sih?" [mulai panik]
Denis : "Kecil, bening, kotak gitu bentuknya. Ya ngepaslah sama flashdisknya ini. Masa' ga ada sih Boom?"
Boom : "Gak ada kok Den... prasaan tadi kamu gak ngasih sama tutupnya kok...."
Denis : "Ada tutupnya Boom.... aku inget banget kok"
Ya gue pecaya aja. Secara gue yang sering pikun kok. Nah, gue panik nih.
Boom : "Duuh.... tapi gak ada di sana Den.... masih di kantongmu kali...."
Denis : "Nggak ada tuh, nihh....." [nunjukin kantongnya yang emang kosong]
Boom : [panik] "Duh..... masa' ada tutupnya sih Den..... seingetku tadi kamu gak ngasih tutupnya kok.... beneran deh, suer.... masa' bisa gak ada gitu..... inget-inget Den..... ketinggalan di kosmu kali....." [berusaha memberikan beberapa alternatif]
Denis : [senyum gak jelas]
Boom : [sebuah senyum sudah menggambarkan segalanya, ekspresi Boom langung brubah] "HOOOO..... TOOO..... DENIS TUUU...... blablablabla....."
Sumpah, akting lo PERFECT banget Den!!.......... Apa emang gue yang terlalu gampang dikerjain ya?? Sialan lo, sekalinya ngerjain gue langsung ketagihan ngerjain gue mulu! Puas lo, PUASSSS....! Nyoooh tutup flashdiskmu NYOOOOHH.....
-------------------------
Example number 3 :
Boom : [sambil menyanyi2, muka riang gembira, masuk ke kelas abis dari kantin sambil bawa makanan banyak, terus duduk di bangku. Abis itu ngeliatin Kitty lagi ngerjain soal2 kimia tak jauh darinya. Iseng-iseng, samperin aja] "Wuiihh.... Kitty rajin banget ngerjain kimia!"
Kitty : [dengan muka biasa wae] "Lho, ya iyalah buat ulangan geto. Aku kan belom nguasain banget."
Boom : [muka langsung brubah super kaget, teriak shocked] "HO-O PO KIT? TENANE?? NTAR ULANGAN???"
Kitty : "Lho, ta' kirain kamu udah belajar e, makanya kamu ngomong kayak gitu.... emangnya kamu blom blajar po Boom?"
Boom : "BLOM! ADUUUUHH..... GIMANA INIIII..... ADUUUUH AKU BELOM BELAJAAAAARRR...... GIMANA INIIII.....!!!" [panik gak jelas, mulai lari ke bangkunya, langsung brak-bruk ngeluarin buku trus dengan paniknya langsung baca-baca buku kimia dengan panik dan raut wajah pengen nangis. Gimana nggak panik, wong plajaran kimia tuh abis istirahat itu!]
Kitty : [Mungkin udah kasian ngliatin gue yang tampangnya jadi melas gak jelas] "Ya Allah, Boom.... Boom.... ta' boongin kok mau2nya...."
Boom : [Dengan muka semakin melas] "Hoooo tooo..... Kitty jahat tooo.... aku tuh panik beneran eee..... tega banget e kowe Kit....."
Kitty : [ketawa puas] "Habis, ngliatin mukamu panik kalo dibilangin ulangan tu lucu e Boom.... huahahaha...."
..................... sekarang gue tau alasannya.

0 comments:

Post a Comment