Pages

L.O.V.E, asHLee SiMpsoN bgD!!

Love is a complicated thing yah.....
Gara2 cinta, gue ngerasa kalo gue gak ada bagus2nya
Gara2 cinta, temen gue mau nurutin seperti apa pacarnya mau ngubah dia
Gara2 cinta, temen gue selalu pengen lewat di depan kelas gebetannya
Gara2 cinta, temen gue jadi patah hati dan sekarang jadi org yg nyebelin buanget
Gara2 cinta, ortu gue bisa menghadirkan gue dan adek gue di dunia
Gara2 cinta, temen gue bisa minta diajarin matematika sama pacarnya
Gara2 cinta, gue bisa jadi makcomblang yang berhasil dua kali
Gara2 cinta, temen gue jadi setia nungguin pacarnya yang jauh dari dia
Gara2 cinta, temen gue bisa jadi puitis banget
Gara2 cinta, gue (dulu) suka ngelamun gak jelas
Gara2 cinta, temen gue sempet jadi lupa ama gue
Gara2 cinta, persahabatan bisa rusak
Gara2 cinta, gue jadi sering buanget patah hati
Gara2 cinta, gue sempet punya prinsip "AMOR ES MENTIRA"
Gara2 cinta, ranking gue sempet turun drastis waktu kelas 2 SMP
Gara2 cinta, sering terjadi jalinan hubungan yang memusingkan
Gara2 cinta, gue harus selalu belajar gimana biar gue bisa merelakan orang yg gue suka itu pergi gitu aja
Gara2 cinta, gue suka dengerin lagu2 mellow
Gara2 cinta, gue selalu ngerepotin sobat2 gue gara2 patah hati mulu
Gara2 cinta, gue jadi belajar mencintai sobat2 gue
Gara2 cinta, gue sempet berpikir kalo "LOVE IS A S***T"
Gara2 cinta, gue jadi nulis post ini!!!!!
Waddayathink??????

0 comments:

Post a Comment