Pages

diS iS wAt i fEeL noW......cOnfuSed.......


Gue....bingung....................................
Gue sakit ati sebenerna.....tapi....gue bingung.......
Gue bingung apa yang harus gue lakuin....
Kalo gue ngorbanin ati, gue ngerasa kalo gue terlalu ngorbanin diri gue sendiri, gue gak merhatiin diri gue sendiri.....
Kalo gue mentingin diri gue sendiri, ntar gue jadi egois.........
Gue jadi ragu ama prinsip gue ndiri
"Ndapetin seribu cowok lebih gampang daripada satu sobat"
Tapi kalo sakit ati.... kayak gitu masih berlaku nggak sih?????
Although that person already made a confession????
Apa gue masih berhak ngehakimin dya????
Kenapa gue slalu ngerasa kalo gue yang salah, that is always my fault????
Gue pengen banget percaya kalo kebahagiaan tuh dateng dari kesengsaraan dulu.......
Tapi kapan ya bahagianya dateng?????????????????
Aduh, binun................
Gak ngerti...........
Bodo ah gelap..........
Cape fufu.....Fufu maluu....Bum2 lucuuu......
Muachmuachmuach

0 comments:

Post a Comment