Pages

aKoE sNEnK

Cihhuuuyy.... aku lagi snenk!!! Coz bengkakku uda sembuh dan aku gak perlu ke rumasakit lagi!!! Asiiikk.... I hate hospital, u kno.... I hate d smell of alcohol, karbol, betadine... mana skarang rumahku make karbol juga buat ngepel! Wadoooo....
Skadar sedikit cerita, aku tu orangnya dari kecil uda langganan yang namanya rumasakit, makanya gedenya jadi bosen. Yang namanya mondok di sono, dari operasi keloid, tifus, blood fever.... apalagi papaku kan orangnya overprotected, jadhe pilek dikit langsung dibawa ke rumasakit getoh... sebel, kan.... dokternya ampe apal ama aku.... I hate being a kid who is 'sakit2an'....
Uda ah, ngeluhnya!
Oya, aku juga mo cerita, kalo aku uda berhasil ngompres novelku jadi 104 halaman!!! Kurang 14 halaman laghe, niy... chayo!!!
Oya, doa'in moga2 bisa cepet terbit, yah...
Cerita dikit laghe ya, aku bikin novelku ini cuma dua minggu.... seems so fast, yah... tapi aku ngerjainnya bener2 'kerja keras', loh. Aku ngerjainnya kan pas bulan puasa, jadi aku ngerjain dari abis tarawehan ampe skitar jam 12an malem gitu... padahal tau ndiri kan, sahur aja jam stengah tiga pagi, brarti aku cuma bobok around 2jam-an. Padahal besok paginya masih skolah, di skolah jadinya nguantuke poooolll.....
Untungnya siangnya bisa balas dendam bobok lama juga. Kan asik tuh, dapet pahala, ngilangin ngantuk, ehhh.... bangun2 udah mau buka. Duuuhh... senengnya....
Tapi ya gak seneng lagi kalo akhirnya pilek, uhh... tau kan, nggak enaknya pilek pas puasa? Di saat butuh banyak air untuk nggantiin in**s yang ilang, eh gak bisa minum... badan meriang pula.... gpp deh, kan tantangan....
Tau gak kenapa aku brusaha sampe segitunya? Coz waktu itu novelku mau aku ikutin lomba. Nah, sayangnya aku taunya telat, eh pas aku tau lombanya, deadlinenya uda mepet dua minggu lebih lima hari... kebayang kan betapa ngebutnya aku???
Eh, uda nyampe rela2 begadang, ampe sakit pula, nggak menang lombanya...arrrhhh....
Ya udah, kan uda berlalu, lupain aja, ya gak???
Aduuuhh.... kangen ama temen2 niy!!! Mana abis pada capek naek gunung laghe, jadi gak ada yang mau nemenin aku nonton ME VERSUS HIGH HEELS!!! Untung aja besok dah masuk......
Udah ah.

0 comments:

Post a Comment